wdcfawqafwef

Limit Setor Tunai di Teller Bank BNI

Limit Setor Tunai di Teller Bank BNI
Teller Bank BNI

Pertanyaan:
Untuk setor tunai di kantor Bank BNI apakah ada batas maksimal atau limit? Kemarin saya ingin sektor Rp10.000.000 namun diminta setoran di mesin ATM BNI.

Jawaban:
Layanan setor tunai bagi nasabah pemilik rekening tabungan Bank BNI bisa dilakukan melalui beberapa metode diantaranya setor di teller kantor Bank BNI, di BNI Agen46, atau di mesin ATM BNI autodebet. Untuk setor tunai di kantor Bank BNI nasabah harus mengisi formulir terlebih dahulu kemudian menunjukkan buku tabungan dan kartu identitas diri KTP elektronik asli.

Menangani pertanyaan di atas saat ini tidak ada limit atau batas maksimal transaksi sektor tunai di Teller kantor Bank BNI. Transaksi bisa dilakukan di seluruh kantor cabang tidak diwajibkan di kantor tempat buka rekening.

Apabila ketika transaksi nasabah di arahkan untuk setor tunai di mesin ATM BNI ada beberapa hal yang mendasari:

Pertama, kemungkinan situasi antrian sedang penuh.

Kedua, dengan setor tunai di mesin ATM BNI autodebet nasabah tidak perlu mengisi formulir dan prosesnya bisa lebih cepat tanpa mengambil nomor antrian layanan teller.

Ketiga, bisa jadi sedang ada gangguan sementara pada sistem.

Baca juga: Katanya Cetak Rekening Koran BNI Gratis

Persyaratan untuk bisa setor tunai yang di mesin ATM BNI autodebet nasabah harus sudah memiliki kartu debit. Nominal uang yang bisa diterima adalah pecahan Rp100.000 dan Rp50.000, pastikan uang dalam kondisi baik dan masih berlaku.





0 Response to "Limit Setor Tunai di Teller Bank BNI"

Posting Komentar