wdcfawqafwef

Syarat Pindah BNI Mobile Banking ke Handphone Baru

Syarat Pindah BNI Mobile Banking ke Handphone Baru
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Kemarin saya instal dan login di BNI Mobile Banking pada handphone baru namun tidak bisa diminta untuk aktivasi ulang. Apa saja syarat yang dibutuhkan aktivasi ulang di kantor Bank BNI?

Jawaban:
Layanan mobile banking dari Bank BNI dalam bentuk aplikasi yaitu BNI Mobile Banking telah dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan mulai dari mewajibkan nasabah menggunakan User ID dan password agar bisa login serta satu akun hanya bisa login pada satu perangkat. Jika ingin login di handphone lainnya maka akan diminta verifikasi atau aktivasi ulang.

Aktivasi ulang BNI Mobile Banking sebenarnya bisa dilakukan langsung dari aplikasi dengan login memakai User ID dan password yang sudah ada nanti akan diminta memasukkan data kartu debit serta input kode OTP dikirim dalam bentuk SMS ke nomor telepon pendaftaran di rekening BNI tersebut.

Apabila gagal maka aktivasi harus di kantor Bank BNI. Persyaratannya cukup mudah, silahkan bawa kartu KTP elektronik asli, kartu debit atau kartu ATM, buku tabungan jika ada, nomor telepon dan alamat email terdaftar. Tidak dikenakan biaya.

Untuk nomor telepon pastikan aktif dan memiliki pulsa setidaknya 5.000 agar bisa menerima kode verifikasi yang dikirim dalam bentuk SMS. Jika nomor telepon sudah tidak aktif atau hilang bisa lakukan perubahan nomor yang nanti dibantukan customer service atau kunjungi kantor operator telekomunikasi yang digunakan untuk mendapatkan nomor telepon yang sama.

Baca juga: 5 Solusi BNI Tidak Bisa Top Up Saldo Dompet Digital

Setelah berhasil login menggunakan akun di aplikasi BNI Mobile Banking pada ponsel baru maka selanjutnya tidak akan bisa login lagi di ponsel sebelumnya.





0 Response to "Syarat Pindah BNI Mobile Banking ke Handphone Baru"

Posting Komentar