wdcfawqafwef

Solusi Akun BNI Credit Card Mobile Terdaftar di Device Lain

Solusi Akun BNI Credit Card Mobile Terdaftar di Device Lain
BNI Credit Card Mobile

Pertanyaan:
Tolong bantuannya, saya tidak bisa login di aplikasi BNI Credit Card Mobile muncul keterangan akun kartu kredit Anda telah terdaftar di device yang lain. Saya baru ganti handphone bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah pemegang kartu kredit Bank BNI untuk mengakses informasi seperti limit dan riwayat transaksi di sama dengan memanfaatkan aplikasi BNI Credit Card Mobile. Aplikasi ini tersedia gratis untuk smartphone Android dan iOS.

Diperlukan registrasi sebelum bisa menggunakan aplikasi BNI Credit Card Mobile dengan membuat akun. Satu akun yang terkoneksi dengan kartu kredit hanya bisa digunakan login pada satu perangkat.

Apabila akun sudah terkoneksi dengan sebuah perangkat atau aplikasi maka tidak bisa digunakan login di handphone lainnya, contoh ketika nasabah berganti handphone. Sebagai solusi untuk mengatasi masalah ini masalah harus menghubungi layanan customer service BNI Call di nomor 1500046. Sebenarnya customer service Bank BNI bisa dihubungi via WhatsApp namun untuk verifikasi harus via call center.

Selain dengan menghubungi BNI Call bisa juga datang langsung ke kantor Bank BNI terdekat dengan membawa e-KTP asli serta kartu kredit BNI nanti di bantu customer service sampai bisa login pada handphone baru.

Baca juga: Bunga Tunggakan Kartu Kredit BNI

Tidak dikenakan biaya administrasi saat proses pemindahan akun dari perangkat lama ke handphone baru. Yang terpenting pastikan ada pulsa setidaknya 2.000 di nomor telepon kantor pada akun tersebut karena nanti akan menerima sebuah SMS verifikasi yang memotong pulsa.





0 Response to "Solusi Akun BNI Credit Card Mobile Terdaftar di Device Lain"

Posting Komentar