wdcfawqafwef

Solusi Top Up Saldo TapCash via GoPay Belum Masuk

Solusi Top Up Saldo TapCash via GoPay Belum Masuk
TapCash

Pertanyaan:
Tadi pagi saya top up saldo TapCash BNI via gopay sampai sekarang belum masuk padahal saldo di akun gopay sudah terpotong dan transaksi berhasil. Apakah saldo bisa kembali?

Jawaban:
Pengisian saldo ke layanan uang elektronik milik Bank BNI yaitu kartu TapCash bisa dilakukan dengan beberapa metode yaitu di mesin ATM BNI, menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking, atau menggunakan layanan pihak ketiga salah satu yang tersedia saat ini top up pihak go-pay di aplikasi Go-Jek.

Jika nasabah mengalami kendala setelah top up berhasil dan memotong saldo gopay namun belum bertambah di kartu TapCash BNI sebagai solusi pertama bisa coba lakukan update balance pada tapcakes menggunakan aplikasi TapCash Go.

Yang perlu diperhatikan juga pastikan nomor kartu TapCash yang diinput ketika transaksi sudah benar, karena kesalahan input nomor kartu sebelumnya tanggung jawab nasabah.

Apabila setelah update balance saldo belum juga bertambah di kartu TapCash maka bisa hubungi customer service Bank BNI agar dibantu pengecekan pada sistem. Customer service bisa dihubungi via WhatsApp seperti pada video di bawah:



Baca juga: Apakah Saldo TapCash Bisa Diuangkan?

Harap berhati-hati apabila ada yang mengatasnamakan Bank BNI menawarkan bantuan baik itu via WhatsApp maupun sambungan telepon lalu meminta berbagai data rahasia seperti User ID dan password Mobile Banking, kode PIN, data kartu debit, termasuk kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS karena ada indikasi itu tindakan penipuan.





0 Response to "Solusi Top Up Saldo TapCash via GoPay Belum Masuk"

Posting Komentar