wdcfawqafwef

Registrasi BNI Mobile Banking Nomor Telepon Luar Negeri

Registrasi BNI Mobile Banking Nomor Telepon Luar Negeri
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saat ini saya sedang berada di Malaysia dan sudah punya rekening Bank BNI, bisakah registrasi BNI Mobile Banking dengan menggunakan nomor telepon luar negeri?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk merupakan salah satu bank BUMN yang memiliki jaringan kantor cabang di luar negeri, beberapa diantaranya yaitu Malaysia dan Singapura termasuk Hongkong. Hal ini memudahkan bagi nasabah yang sedang berada di negara-negara tersebut bisa transaksi lebih mudah.

Layanan jaringan Kantor Bank BNI di luar negeri juga serupa dengan layanan di Indonesia, terdapat teller dan customer service.

Meski demikian terkait layanan mobile banking dalam hal ini aplikasi BNI Mobile Banking belum bisa registrasi menggunakan nomor telepon luar negeri, hanya nomor lokal dari operator telekomunikasi yang ada di Indonesia.

Baca juga: Solusi BNI Mobile Banking Error SIM

Apabila saat ini nasabah sedang berada di luar negeri dan memiliki nomor telepon lokal yang masih aktif bisa registrasi langsung dari aplikasi BNI Mobile Banking dengan input data sesuai rekening BNI.

Yang terpenting Pastikan nomor telepon tersebut aktif dan ada pulsa agar bisa menerima SMS verifikasi. Pastikan juga fitur rooming aktif sehingga bisa menerima SMS di negara tempat tinggal.





0 Response to "Registrasi BNI Mobile Banking Nomor Telepon Luar Negeri"

Posting Komentar