wdcfawqafwef

Solusi Gagal Update Balance TapCash BNI di Aplikasi

Solusi Gagal Update Balance TapCash BNI di Aplikasi
TapCash BNI

Pertanyaan:
Kemarin saya top up TapCash di aplikasi BNI Mobile Banking namun sampai sekarang belum masuk. Sudah update balance di aplikasi TapCash GO tapi tetap gagal, bagaimana solusinya?

Jawaban:
Pengisian saldo kartu tapcash saat ini bisa dilakukan melalui aplikasi BNI Mobile Banking cukup dengan menempelkan kartu khusus pada smartphone yang sudah memiliki fitur NFC. Transaksi ini berjalan secara real-time sehingga saldo bisa langsung masuk saat itu juga ke kartu TapCash dan siap digunakan transaksi.

Pada beberapa kasus bisa saja saldo tidak langsung bertambah sehingga perlu dilakukan update balance yang memang bisa melalui aplikasi TapCash Go, selama transaksi di aplikasi BNI Mobile Banking memang sudah berhasil dan memotong saldo.

Namun, apabila update balance juga gagal tidak muncul saldo maka solusi terakhir silahkan lakukan pelaporan pelayanan customer service Bank BNI. Layanan CS Bank BNI saat ini bisa dihubungi via WhatsApp seperti pada video di bawah.



Baca juga: Kartu TapCash BNI Patah Bisa Ditukar?

Jika memang saldo di rekening BNI telah terpotong untuk transaksi pengisian saldo ke kartu TapCash kemungkinan hanya terjadi masalah pada sistem. Setelah pelaporan nanti akan dibantu customer service Bank BNI untuk pengecekan pada sistem selanjutnya saldo akan diinput manual ke kartu takes milik nasabah.

Proses ini bisa memakan waktu beberapa jam atau pada beberapa kasus bisa memakan waktu hingga beberapa hari kerja.





0 Response to "Solusi Gagal Update Balance TapCash BNI di Aplikasi"

Posting Komentar