wdcfawqafwef

BNI Mobile Banking Bisa Digunakan di Luar Negeri

BNI Mobile Banking Bisa Digunakan di Luar Negeri
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Sekitar dua bulan lagi saya ada rencana ke Singapura, apakah aplikasi BNI Mobile Banking bisa digunakan di luar negeri?

Jawaban:
BNI Mobile Banking yang merupakan pelayanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam bentuk aplikasi tersedia gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Nasabah yang dulunya buka rekening dari BNI Mobile Banking bisa langsung menggunakan layanan ini, sedangkan nasabah yang buka rekening di kantor Bank BNI harus registrasi terlebih dahulu untuk membuat User ID dan MPIN.

Aplikasi BNI Mobile Banking bisa digunakan di luar negeri selama smartphone pendapat akses internet baik dari data seluler maupun jaringan wi-fi di negara manapun.

Yang terpenting adalah pastikan nomor telepon terdaftar di rekening tersebut selalu dalam kondisi aktif, dan apabila ingin melakukan reset password atau kode MPIN nomor telepon harus memiliki pulsa. Bagi yang sedang berada di luar negeri pastikan juga fitur roaming aktif di nomor tersebut agar bisa menerima SMS verifikasi dari Indonesia.

Baca juga: Cetak Rekening Koran di BNI Mobile Banking

Selain layanan BNI Mobile Banking kartu debit Bank BNI juga bisa digunakan transaksi di luar negeri khususnya kartu debit berlogo MasterCard baik transaksi secara online maupun transaksi di mesin ATM atau mesin EDC yang menerima pembayaran MasterCard atau berlogo Cyrus.





0 Response to "BNI Mobile Banking Bisa Digunakan di Luar Negeri"

Posting Komentar