wdcfawqafwef

BNI Mobile Banking Terblokir Rekening Tetap Aktif

BNI Mobile Banking Terblokir Rekening Tetap Aktif
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Apakah masih bisa menerima transfer ke rekening BNI karena aplikasi BNI Mobile Banking terblokir akibat salah memasukkan password?

Jawaban:
Akun di layanan mobile banking milik Bank BNI dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis. Mulai dari penggunaan kode MPIN agar bisa login dan password sebagai verifikasi ketika transaksi finansial atau saat melakukan perubahan pengaturan pada aplikasi.

Kesalahan input kode MPIN termasuk password sebanyak 3x memang akan mengakibatkan akun BNI Mobile Banking terblokir, artinya tidak bisa login dan tentu saja tidak bisa transaksi.

Meski demikian nasabah tidak perlu khawatir karena tidak berpengaruh terhadap rekening gabungan BNI yang terkoneksi dengan akun tersebut. Kita tetap bisa transaksi baik menerima transfer ataupun mengirim saldo ke rekening lain melalui mesin ATM atau di kantor Bank BNI.

Apabila akun BRI Mobile Banking dan blokir karena salah input password atau kode MPIN sebagai solusi buka blokir silahkan reset kode MPIN seperti pada video di bawah.



Baca juga: Solusi Autodebet BNI Simponi Gagal

Namun apabila akun BRI Mobile Banking terblokir karena sistem maka Buka blokir hanya bisa di kantor Bank BNI. Silakan kunjungi kantor Bank BNI terdekat dengan membawa e-KTP asli, kartu debit atau kartu ATM, nomor telepon terdaftar di rekening, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BRI Mobile Banking versi terbaru.

Pembukaan blokir nanti akan dibantu layanan customer service tanpa digunakan biaya administrasi.





0 Response to "BNI Mobile Banking Terblokir Rekening Tetap Aktif"

Posting Komentar