wdcfawqafwef

Pengaduan Beli Pulsa di BNI Mobile Banking Belum Masuk

Pengaduan Beli Pulsa di BNI Mobile Banking Belum Masuk
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Tolong bantuannya, bagaimana cara mengajukan pengaduan semalam saya beli pulsa nomor telepon di aplikasi BNI Mobile Banking namun sampai sekarang belum masuk? Sedangkan saldo sudah terpotong.

Jawaban:
Nasabah Bank BNI yang sudah melakukan registrasi di aplikasi BNI Mobile Banking maka bisa menikmati seluruh fitur yang ada di dalamnya. Sebut saja fitur transaksi non-finansial sekedar cek saldo dan mutasi rekening, hingga transaksi finansial seperti transfer.

Ada juga transaksi pembelian secara online diantaranya paket data internet dan pulsa nomor telepon prabayar.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila ada kendala terkait transaksi pembelian pulsa nomor telepon di aplikasi BNI Mobile Banking di mana transaksi berhasil namun pulsa belum bertambah hal pertama yang perlu dipastikan adalah bahwa nomor telepon tujuan sudah benar.

Apabila nomor tujuan sudah sesuai dan saldo di rekening BNI pun telah terpotong bisa lakukan pelaporan pelayanan customer service Bank BNI via layanan BNI Call di nomor 1500046. Atau bisa hubungi CS Bank BNI tanpa pulsa seperti pada video di bawah.



Baca juga: Solusi BNI Mobile Banking Terblokir di Luar Negeri

Setelah melakukan pelaporan biasanya butuh waktu proses beberapa jam atau mungkin beberapa hari kerja.

Selain pelaporan ke customer service Bank BNI, nasabah bisa juga mengajukan keluhan tersebut ke layanan customer service operator telekomunikasi yang digunakan. Apabila memang saldo di rekening telah terpotong umumnya dana sudah diterima pihak operator hanya saja mungkin sedang ada gangguan pada sistem sehingga pulsa tidak ditambahkan ke nomor telepon tujuan.





0 Response to "Pengaduan Beli Pulsa di BNI Mobile Banking Belum Masuk"

Posting Komentar