wdcfawqafwef

BNI Debit Online Untuk Isi Balance PayPal

BNI Debit Online Untuk Isi Balance PayPal
BNI Debit Online

Pertanyaan:
Bisakah saya melakukan pengisian balance Paypal menggunakan BNI Debit Online? Karena menggunakan kartu debit biasa tidak bisa.

Jawaban:
BNI Debit Online atau dikenal juga dengan sebutan Virtual Card Number (VCN) BNI merupakan nomor debit yang bisa digunakan untuk transaksi online tanpa kartu fisik. BNI Debit Online bisa kita dapatkan melalui layanan SMS banking atau request dari aplikasi BNI Mobile Banking.

Untuk bisa request BNI Debit Online, kartu debit BNI yang dimiliki haruslah berlogo MasterCard, sedangkan kartu berlego GPN belum bisa.

Menanggapi pertanyaan di atas, saat ini BNI Debit Online belum bisa digunakan untuk transaksi pengisian saldo atau top up balance Paypal. Namun, jika hanya sebagai data verifikasi Paypal masih bisa.

Apabila nasabah ingin melakukan pengisian balance Paypal bisa memanfaatkan fasilitas kartu kredit BNI. Pengajuan kartu kredit bisa secara online atau langsung di kantor Bank BNI terdekat.

Baca juga: Apakah BNI Taplus Muda Dapat Fasilitas Debit Online?

Sebagai informasi tambahan, meski layanan BNI Debit Online sudah sangat aman digunakan transaksi karena tidak terkoneksi langsung dengan seluruh saldo di rekening BNI nasabah tetap harus menjaga keamanan ketika transaksi. Pastikan hanya transaksi di website maupun aplikasi terpercaya dan hindari membagikan kode rahasia terkait kartu debit BNI maupun kode keamanan lainnya termasuk SMS OTP.





0 Response to "BNI Debit Online Untuk Isi Balance PayPal"

Posting Komentar