wdcfawqafwef

Beda BNI Taplus Anak Dengan BNI Simpanan Pelajar

Beda BNI Taplus Anak Dengan BNI Simpanan Pelajar
BNI Taplus Anak

Pertanyaan:
Saya belum punya KTP karena usia belum 17 tahun dan ingin buka rekening tabungan di Bank BNI, tapi bingung pilih antara BNI Taplus Anak atau BNI Simpanan Pelajar. Apa beda keduanya?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memiliki beberapa produk bagi nasabah dengan usia di bawah 17 tahun yang artinya tidak memiliki kartu identitas atau biasa dikenal dengan e-KTP. Produk tersebut adalah BNI Taplus Anak dan ada juga BNI Simpanan Pelajar yang juga disingkat dengan sebutan BNI Simple.

Perbedaan mendasar dari kedua produk tersebut yaitu untuk BNI Taplus Anak bisa dibuka secara bebas di seluruh jaringan kantor Bank BNI, sedangkan untuk BNI Simpanan Pelajar terbatas secara kolektif di sekolah yang telah bekerjasama dengan Bank BNI.

Apabila pihak sekolah belum menjalin kerjasama dengan Bank BNI maka calon nasabah bisa melakukan pembukaan rekening BNI Taplus Anak di kantor Bank BNI terdekat dengan setoran awal minimum sebesar Rp100.000.

Namun, apabila pihak sekolah memiliki kerjasama dengan Bank BNI untuk pembukaan rekening BNI Simpanan Pelajar maka bisa langsung di sekolah dengan setoran awal minimum Rp5.000.

Karena belum memiliki KTP untuk pembukaan rekening BNI Taplus Anak maupun BNI Simpanan Pelajar dibutuhkan dokumen e-KTP orang tua atau wali, akte lahir anak atau KIA, dan dokumen kartu keluarga.

Baca juga: Solusi Buka Rekening BNI Tidak Ada Pilihan Kabupaten Seusai KTP

Khusus untuk rekening BNI Taplus Anak selain pembukaan di kantor Bank BNI bisa juga dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking, di sana ada opsi pilihan pembukaan rekening BNI Taplus Anak.





0 Response to "Beda BNI Taplus Anak Dengan BNI Simpanan Pelajar"

Posting Komentar