wdcfawqafwef

Login Ulang BNI Mobile Banking, Tapi Belum Punya Kartu Debit

Login Ulang BNI Mobile Banking, Tapi Belum Punya Kartu Debit
Kartu Debit

Pertanyaan:
Sebulan yang lalu saya buka rekening tabungan online di aplikasi BNI Mobile Banking, tiba-tiba aplikasi log out dan diminta kartu debit saat login ulang sedangkan saya belum cetak kartu debit. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan di Bank BNI sekarang memang bisa dilakukan secara online dengan memanfaatkan fitur berupa rekening yang ada di aplikasi BNI Mobile Banking. Dokumen yang perlu disiapkan hanyalah e-KTP asli serta NPWP apabila ada, siapkan juga alamat email aktif serta nomor telepon yang memiliki pulsa setidaknya 2.000 agar bisa menerima SMS verifikasi.

Setelah pembukaan rekening BNI berhasil nasabah akan mendapatkan nomor rekening, tinggal lakukan setoran ke rekening tersebut untuk pengisian saldo dan rekening siap digunakan transaksi.

Menanggapi permasalahan nasabah di atas, yang mana aplikasi log out dan harus login kembali menggunakan akun dari BNI Mobile Banking lalu dimintain data nomor kartu debit sedangkan belum melakukan pembuatan kartu, ada solusi terkait masalah tersebut.

Setelah pembukaan rekening berhasil, nasabah akan dikirimi semua email berisi detail rekening BNI serta 16 digit nomor debit virtual. Debit virtual tersebut bisa diisi di aplikasi BNI Mobile Banking saat diminta nomor kartu debit.

Baca juga: Solusi Buka Rekening BNI Tidak Ada Pilihan Kabupaten Seusai KTP

Email dari Bank BNI pada umumnya masuk ke bagian inbox di email. Namun, tidak menutup kemungkinan dia masuk ke folder spam, jadi silakan cek kedua folder tersebut apabila dia tidak ada di inbox.





0 Response to "Login Ulang BNI Mobile Banking, Tapi Belum Punya Kartu Debit"

Posting Komentar