wdcfawqafwef

Solusi Buka Rekening BNI Tidak Ada Pilihan Kabupaten Seusai KTP

Solusi Buka Rekening BNI Tidak Ada Pilihan Kabupaten Seusai KTP
Buka Rekening BNI

Pertanyaan:
Saya sudah coba buka rekening di aplikasi BNI Mobile Banking, mengapa tidak ada pilihan kantor Bank BNI yang sesuai dengan kabupaten yang ada di KTP?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan Bank BNI sekarang memang bisa secara online dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking. Data yang diperlukan cukup nomor identitas pada e-KTP, alamat email aktif, serta nomor telepon. Selama proses pembukaan rekening nasional akan mengisi beberapa data termasuk diantaranya kantor Bank BNI yang akan dipilih sebagai pembukaan rekening.

Terkait permasalahan calon Nasabah di atas yang mana tidak menemukan kantor Bank BNI sesuai dengan e-KTP Maka sebagai solusi bisa pilih kantor Bank BNI regional lainnya yang masih dekat dengan Kabupaten atau Kota di e-KTP.

Untuk memperlancar proses buka rekening pastikan alamat email yang akan didaftarkan masih aktif dan bisa diakses untuk verifikasi, begitu juga dengan nomor telepon haruslah memiliki pulsa setidaknya 2.000 agar bisa menerima kode verifikasi yang dikirim dalam bentuk SMS berupa kode OTP.

Baca juga: BNI Mobile Banking Terblokir Rekening Tetap Aktif

Setelah buka rekening berhasil mencoba bisa mengunjungi kantor Bank BNI untuk pembuatan kartu debit atau kartu ATM serta buku tabungan.

Dengan memiliki kartu debit maka nasabah bisa menikmati tidur dari tunai tanpa kartu yang ada di aplikasi BNI Mobile Banking. Jika tertarik mencoba fitur ini bisa lihat pada video: Test Fitur Mobile Tunai Tarik Uang Tanpa Kartu di ATM BNI





0 Response to "Solusi Buka Rekening BNI Tidak Ada Pilihan Kabupaten Seusai KTP"

Posting Komentar