wdcfawqafwef

Kartu ATM BNI Terblokir Bagaimana Dengan Saldo?

Kartu ATM BNI Terblokir Bagaimana Dengan Saldo?
Kartu ATM BNI

Pertanyaan:
Kartu ATM BNI terblokir bagaimana dengan saldo yang ada di rekening apakah ikut terblokir?

Jawaban:
kartu debit atau yang biasa dikenal dengan sebutan kartu ATM merupakan fasilitas basic didapat nasabah pemilik rekening tabungan Bank BNI bisa dimanfaatkan transaksi di mesin ATM, mesin EDC, termasuk transaksi online. kartu ATM umumnya memiliki masa berlaku 5 tahun, tercetak dua digit bulan dan 2 digit tahun masa berlaku di bagian depan kartu.

Menanggapi pertanyaan di atas, apabila kartu ATM BNI keblokir maka saldo tetap aman di rekening dan bisa digunakan transaksi melalui layanan digital banking atau langsung di kantor Bank BNI.

Untuk penggantian kartu bisa di kantor Bank BNI terdekat atau di mesin DigiCS BNI. Penggantian kartu dikenakan biaya sesuai dengan jenis kartu ATM yang dipilih, pembayaran umumnya menggunakan metode potong saldo di rekening.

Baca juga: Jenis Rekening BNI Yang Bisa Ganti Kartu Debit di BNI DigiCS

Sebagai informasi tambahan, khusus untuk kartu debit yang tertelan di mesin ATM langkah awal yang perlu dilakukan silahkan blokir kartu bisa dengan menghubungi call center Bank BNI, atau blokir melalui aplikasi BRI Mobile Banking seperti data video:





0 Response to "Kartu ATM BNI Terblokir Bagaimana Dengan Saldo?"

Posting Komentar