wdcfawqafwef

Transfer Langsung Rp100 Juta di BNI Mobile Banking

Transfer Langsung Rp100 Juta di BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Bisakah saya transfer langsung sebesar Rp100 juta di aplikasi BNI Mobile Banking?

Jawaban:
Fitur transfer saldo tersedia di aplikasi BNI Mobile Banking baik transfer ke sesama rekening BNI ataupun transfer ke rekening bank lain. Khusus transfer ke rekening bank lain sekarang sudah semakin praktis, cukup pilih nama bank tujuan serta nomor rekening tanpa perlu input kode bank.

Menanggapi pertanyaan di atas, batas atau limit transfer saldo di aplikasi BNI Mobile Banking bisa hingga Rp200 juta perhari. Jika ingin transfer langsung sebesar Rp100 juta bisa dilakukan khusus untuk transaksi transfer ke sesama rekening bank BNI.

Sedangkan transfer ke rekening bank lain atau antar bank maksimal pertransaksi Rp50 juta. Artinya jika ingin transfer sebesar Rp100 juta maka harus dibagi dua kali transaksi masing-masing Rp50 juta.

Transfer ke rekening bank lain akan dikenakan biaya admin sesuai dengan metode transfer yang digunakan. Yang tersedia metode transfer online, BI Fast, dan RTGS, dari ketiga opsi yang paling ekonomis adalah metode BI Fast.

Baca juga: Solusi Transfer BI Fast di BNI Mobile Banking Saldo Belum Masuk

Setelah transaksi transfer berhasil bisa cek mutasi rekening untuk memastikan apakah saldo di rekening sudah terpotong terkait transaksi tersebut.





0 Response to "Transfer Langsung Rp100 Juta di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar