wdcfawqafwef

Apakah Ada ATM BNI di Saudi Arabia?

Apakah Ada ATM BNI di Saudi Arabia?
Apakah Ada ATM BNI di Saudi Arabia?

Tanya:
Apakah ada ATM BNI di Saudi Arabia?

Jawab:
Untuk meningkatkan jumlah nasabah juga nilai dari perusahaan Bank BNI tidak ada gencar melakukan promosi di dalam negeri tetapi ekspansi ke beberapa negara salah satunya adalah Malaysia dengan menetapkan jaringan perwakilan kantor cabang serta layanan mesin Anjungan Tunai Mandiri atau ATM BNI.

Tidak ada di Malaysia PT Bank Negara Indonesia Tbk jika menjadikan Singapura silat sasaran untuk meningkatkan volume nasabah beroperasi di sana.

Lalu untuk di Saudi Arabia Bank BNI belum melakukan kerjasama secara total disana salah satunya belum tersedia layanan mesin ATM untuk nasabah agar bisa melakukan transaksi meskipun negara tersebut merupakan negara paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Solusi jika ingin melakukan transaksi seperti tarik tunai saldo bisa di mesin ATM Bank lainnya yang memiliki logo Cirrus dan MasterCard sesuai dengan kartu debit BNI yang dipegang oleh nasabah.

Hanya saja yang perlu diperhatikan tentu dikenakan biaya administrasi saat menggunakan mesin ATM Bank berbeda dan apabila ditarik dalam bentuk mata uang asing rate yang diberikan akan berbeda pula ditentukan dari harga jual dan harga beli masing-masing mata uang yang sudah ditentukan oleh bank BNI.

Baca juga: Salah Masukan PIN 1x Mengapa Kartu ATM BNI Terblokir?

Jadi sementara ini nasabah BNI baik pemegang kartu debit maupun kartu kredit BNI tidak bisa melakukan transaksi di Saudi Arabia tepatnya melalui mesin ATM BNI.

0 Response to "Apakah Ada ATM BNI di Saudi Arabia?"

Posting Komentar