wdcfawqafwef

Solusi Mengatasi Alert 3494 Login Aplikasi BNI Mobile Banking

Solusi Mengatasi Alert 3494 Login Aplikasi BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Tanya:
Saya tidak bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking dengan keterangan pesan alert 3494. Bagaimana solusi untuk mengatasinya?

Jawab:
Menanggapi semakin meningkatnya nasabah menggunakan layanan personal banking melalui electronic banking seperti fasilitas mesin ATM pihak bank BNI terus menghadirkan layanan serupa salah satunya adalah aplikasi BNI Mobile Banking memungkinkan nasabah untuk login di internet banking dan SMS Banking BNI.

Nasabah bisa mengunduh dan instal aplikasi BNI mobile banking secara gratis di toko aplikasi resmi baik Play Store untuk Android maupun App Store di sistem operasi.

Selanjutnya nasabah wajib melakukan aktivasi layanan BNI mobile banking agar bisa digunakan dengan memasukkan nomor kartu debit atau kartu ATM BNI. Syaratnya tentu saja perangkat yang digunakan harus terhubung dengan internet melalui sambungan data seluler maupun jaringan wifi.

Karena ini berkaitan dengan sistem kadang ada beberapa nasabah yang mengeluhkan tidak bisa login di aplikasi BNI mobile banking dengan keterangan error seperti dibawah:

Alert
"3494" "Transaksi tidak dapat dilanjutkan, Silahkan hubungi BNI Call untuk informasi lebih lanjut."

Pesan seperti ini bisa muncul meskipun nasabah telah melakukan aktivasi di layanan ini sebelumnya beberapa penyebabnya kemungkinan baru saja ganti perangkat dan instal aplikasi BNI Mobile Banking baru.

Solusi untuk mengatasi error 3494 login di aplikasi BNI Internet Banking BNI diatas adalah nasabah harus melakukan aktivasi ulang di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan syarat bawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri baik KTP maupun SIM, juga kartu debit BNI atau kartu ATM. Nasabah tidak bisa diwakilkan ketika melakukan aktivasi.

Di kantor cabang nasabah akan dibantu oleh customer service tidak dikenakan biaya administrasi. Baca juga: Biaya Aktivasi SMS Banking dan Mobile Banking BNI

Jadi nasabah tidak bisa melakukan aktivasi ulang untuk masalah ini karena harus datang langsung ke kantor cabang Bank BNI.

0 Response to "Solusi Mengatasi Alert 3494 Login Aplikasi BNI Mobile Banking"

Posting Komentar