wdcfawqafwef

Cara Menyimpan Bukti Transaksi di Mobile Banking BNI

Cara Menyimpan Bukti Transaksi di Mobile Banking BNI
Transaksi BNI

Tanya:
"Saya pengguna aplikasi Mobile Banking BNI, bagaimana cara menyimpan bukti transaksi?"

Jawab:
Seiring dengan tingginya pertumbuhan penggunaan smartphone secara langsung ikut mendorong perusahaan perbankan termasuk PT Bank Negara Indonesia Tbk untuk lebih digitalisasi produk dan layanan perbankan salah satunya menghadirkan aplikasi Mobile Banking BNI untuk keperluan berbagai transaksi perbankan bagi nasabah.

Melalui aplikasi Mobile Banking BNI nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas seperti transaksi non finansial cek saldo rekening tabungan bahkan untuk transaksi finansial transfer saldo dan melakukan pembayaran juga pembelian.

Keadaan nasabah yang telah melakukan transaksi ada yang sedikit kebingungan untuk urusan bagaimana cara menyimpan bukti transaksi contohnya melakukan belanja online pembayaran melalui transfer saldo dari rekening BNI Melalui aplikasi Mobile Banking BNI. Untuk menyimpan bukti transaksi bisa dengan cara screenshot tampilan layar setelah transaksi sukses atau berhasil.

Alternatif lainnya untuk melihat dan menyimpan bukti transaksi bisa cek di alamat email yang terdaftar di layanan Mobile Banking BNI Internet Banking maupun SMS banking. Sesaat setelah transaksi berhasil biasanya sistem secara otomatis mengirimkan email notifikasi berisi nomor referensi atau nomor transaksi sebagai bukti.

Untuk itu ketika melakukan registrasi pastikan alamat email yang didaftarkan adalah email aktif dan bisa diakses.

Seluruh isi email yang dikirimkan oleh server Bank BNI merupakan bukti transaksi sah sehingga bisa digunakan oleh nasabah jika ada pihak ketiga yang membutuhkan bukti transaksi tersebut. Seperti halnya pembayaran uang semester untuk perkuliahan atau ketika melakukan transaksi online seperti yang tersebut diatas.

0 Response to "Cara Menyimpan Bukti Transaksi di Mobile Banking BNI"

Posting Komentar