wdcfawqafwef

Masa Berlaku BNI Reward Point Transaksi Kartu Kredit

Masa Berlaku BNI Reward Point Transaksi Kartu Kredit
BNI Reward Point

Tanya:
"Saya sudah memiliki beberapa BNI Reward Point. Apakah memiliki masa expired?"

Jawab:
BNI Reward Point merupakan program dari Bank BNI bagi nasabah loyalty khususnya pemegang kartu kredit BNI yang telah melakukan transaksi dengan nominal Rp2.500 akan diberikan 1 buah point reward dan berlaku kelipatan. Semua jenis kartu kredit mendapatkan mengacu pada syarat dan ketentuan.

Nantinya BNI reward points bisa ditukarkan melalui beberapa metode seperti di mesin EDC pada merchant yang telah jadi partner BMI kemudian melalui layanan BNI Call 1500046 lalu bisa juga melalui e-commerce di Indonesia.

Saat ini minimal Point reward yang bisa ditukar adalah 6000 BNI Reward Point bagi pemegang kartu tambahan Sedangkan untuk pemegang kartu kredit utama minimal 12000 BNI Reward Point khusus bagi pemegang kartu kredit silver. Dan agar poin bisa ditukar nasabah jangan sampai membiarkan BNI Reward Point masuk ke masa kadaluarsa.

Karena BNI Reward Point memiliki masa berlaku 1 tahun setelah poin diberikan oleh bank BNI. Saya contohkan transaksi saat ini di bulan Februari 2018 mendapatkan BNI Reward Point kemudian setelah memasuki bulan Februari 2019 statusnya berubah menjadi pra kadaluarsa dengan satu seperti ini point masih bisa ditukar selama 1 tahun ke depan. Jika tidak ditukar cinta maka pada bulan Februari 2020 poin tersebut berstatus kadaluarsa artinya sama sekali tidak bisa ditukar dengan kata lain hangus.

Jika Anda siapa yang mengalami kendala ketika penukaran BNI Reward Point bisa meminta bantuan customer service di kantor cabang BNI terdekat atau menghubungi layanan BNI Call support 24 jam.

Baca juga: Cara Mengetahui Apakah Pengajuan Apply CC BNI di Approve atau Ditolak

Jadi BNI Reward Point memiliki masa berlaku 1 tahun dengan status aktif lalu 1 tahun kemudian berstatus pra kadaluarsa, 2 tahun kemudian dihapus oleh sistem dengan status kadaluarsa.