wdcfawqafwef

Alert "2755" BNI Mobile Banking, Apa Artinya?

Alert "2755" BNI Mobile Banking, Apa Artinya?
Alert "2755"

Tanya:
"Tadi saya coba transfer saldo Melalui aplikasi BNI mobile banking muncul keterangan Alert "2755" transaksi tidak dapat dilanjutkan. Silakan hubungi BNI Call untuk informasi lebih lanjut."

Jawab:
Aplikasi BNI mobile banking keberadaannya memang sangat membantu nasabah untuk aktivitas berbagai transaksi seperti transfer saldo seperti cerita di atas. Agar bisa digunakan aplikasi ini sebelumnya wajib diaktivasi bisa oleh nasabah sendiri atau meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Untuk contoh kasus diatas saat nasabah melakukan transaksi transfer saldo Melalui aplikasi BNI mobile banking dan muncul pesan peringatan alert 2755 hal itu menandakan sedang adanya gangguan jaringan sementara dari layanan mobile banking milik PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Di sini artinya nasabah hanya perlu menunggu dan mengulangi transaksi beberapa menit kemudian. Namun demikian pastikan jaringan seluler dalam keadaan baik begitu juga dengan pulsa di dalam nomor telepon mencukupi khususnya ketika transaksi menggunakan fitur SMS Banking BNI.

Bilamana pesan peringatan tersebut muncul selama proses transfer saldo maka dipastikan transfer tersebut gagal saldo tidak akan terpotong ataupun terkirim ke nomor rekening tujuan. Untuk memastikannya nasabah bisa cek mutasi rekening tabungan di sana akan terlihat aktivitas saldo masuk dalam bentuk kredit maupun selalu keluar dalam bentuk debet.

Baca juga: Maksimal Limit Transaksi Menggunakan BNI Mobile Banking

Jadi nasabah hanya perlu menunggu beberapa waktu jika menerima pesan peringatan berupa alert "2755" di aplikasi BRI Mobile Banking.


0 Response to "Alert "2755" BNI Mobile Banking, Apa Artinya?"

Posting Komentar