wdcfawqafwef

Mengapa Tidak Bisa Request VCN Debit Online BNI

Mengapa Tidak Bisa Request VCN Debit Online BNI
Mengapa Tidak Bisa Request VCN Debit Online BNI

Tanya:
"Saya merupakan nasabah bank BNI sudah terdaftar di SMS banking, barusan coba request VCN Debit Online BNI tapi tidak bisa. Kira-kira apa alasannya?"

Jawab:
Sejak pertama diluncurkan layanan debit online BNI yang berupa virtual card number (VCN) sangat diminati oleh nasabah karena mampu memberikan kemudahan ketika transaksi khususnya bagi yang belum memiliki kartu kredit. VCN Debit Online BNI cukup menarik karena kita bisa top up saldo sesuai dengan nominal transaksi yang dilakukan jadi tidak perlu khawatir kehilangan saldo karena kesalahan penggunaan seperti skimming.

Hanya saja untuk bisa menggunakan layanan VCN Debit Online BNI nasabah memang diwajibkan terdaftar di BNI SMS Banking karena untuk saat ini permintaan vcn BNI hanya bisa melalui SMS Banking.

Tetapi persyaratannya tidak hanya itu saja, bagi nasabah yang gagal ketika request VCN Debit Online BNI mungkin ada beberapa kebijakan yang belum terpenuhi. Diantaranya merupakan rekening tabungan atau giro perorangan serta memiliki kartu debit BNI dengan logo MasterCard.

VCN Debit Online BNI memang merupakan kerjasama adalah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan perusahaan penerbit kartu kredit ternama yaitu MasterCard. Bagi nasabah yang gagal request VCN Debit Online BNI pastikan kartu debit anda berlogo MasterCard.

Persyaratan lainnya adalah nomor telepon yang terdaftar di gunakan untuk request VCN Debit Online BNI haruslah memiliki cukup pulsa setidaknya Rp2.000. Alasannya karena dikenakan biaya atau dari SMS ketika kode vcn BNI dikirim oleh server, tarik sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan. Akan lebih menghemat pulsa sebaiknya gunakan metode dial-up untuk request VCN Debit Online BNI di *141# selanjutnya pilih layanan bank BNI.

Baca juga: Apakah VCN Debit Online BNI Dilengkapi 3D Secure?

Bagi nasabah perorangan Bank BNI di mana Kartu Debit nya telah berlogo MasterCard, sudah terdaftar di layanan BNI SMS Banking, dan memiliki cukup pulsa namun masih gagal atau tidak bisa request VCN Debit Online BNI coba cek kembali pastikan kartu debit tidak expired. Jangan juga sungkan-sungkan menghubungi konser customer service BNI untuk mendapatkan informasi dan bantuan lebih mendetail.


1 Response to "Mengapa Tidak Bisa Request VCN Debit Online BNI"

  1. Bro, bagaimana hasilnya? Saya juga request VCN tapi selalu gagal. Saya sudah cek kriterianya, saya sudah memenusi syarat diatas tetapi masih juga tidak bisa. Kenapa ya kira2?

    BalasHapus