wdcfawqafwef

Apakah Rekening TabunganKu BNI Dapat Kartu Debit / ATM?

Apakah Rekening TabunganKu BNI Dapat Kartu Debit / ATM?
Apakah Rekening TabunganKu BNI Dapat Kartu Debit / ATM?

Tanya:
"Jika saya buka rekening TabunganKu BNI apa nantinya dapat fasilitas kartu debit untuk transaksi di mesin ATM?"

Jawab:
Kartu debit Bank BNI diperuntukkan bagi nasabah untuk kenyamanan dan keamanan transaksi baik secara personal di mesin ATM maupun ketika tarik tunai saldo di kantor cabang di mana saat ini mewajibkan nasabah gesek kartu debit di mesin EDC.

Sejauh ini bank BNI telah menerbitkan beberapa jenis kartu debit diantaranya kartu debit BNI gold serta kartu debit BNI Platinum, ada juga beberapa jenis kartu debit untuk rekening tabungan tertentu dengan fitur menarik seperti BNI Taplus Muda maupun BNI Taplus Anak.

Hanya saja tidak semua jenis rekening tabungan BNI mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM salah satunya adalah produk simpanan rekening TabunganKu BNI. Disini nasabah hanya mendapatkan buku rekening tabungan dan untuk Seluruh aktivitas transaksi hanya bisa di kantor cabang BNI ataupun di jaringan Agen46 BNI.

Karena tidak mendapatkan fasilitas kartu debit maka nasabah pun juga tidak bisa registrasi di layanan elektronik channel seperti BNI Internet Banking dan BNI SMS Banking karena memang fitur ini tidak tersedia untuk rekening TabunganKu BNI.

Beberapa layanan maupun fitur memang ditiadakan di produk TabunganKu BNI karena memang ini merupakan produk kerjasama bank BNI dengan Bank Indonesia untuk mengedukasi masyarakat terkait manfaat menabung dan memiliki rekening di bank. TabunganKu BNI tidak dibebankan biaya administrasi, begitu juga dengan setoran awal cukup Rp100.000. Jadi terlihat wajar apabila fitur yang didapat tidak sekomplit rekening BNI Taplus.

Bagi nasabah yang ingin buka rekening TabunganKu BNI bisa di kantor cabang bri terdekat syaratnya kartu identitas diri asli sesuai dengan domisili jika tidak maka dibutuhkan surat keterangan domisili dari petugas kependudukan setempat.

Baca juga: Syarat Buat Baru Untuk Kartu ATM BNI Menjelang Expired

Jadi seperti itu bahwa produk simpanan TabunganKu BNI tidak mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM.





0 Response to "Apakah Rekening TabunganKu BNI Dapat Kartu Debit / ATM?"

Posting Komentar