wdcfawqafwef

Perubahan Pembebanan Biaya SMS Notifikasi BNI

Perubahan Pembebanan Biaya SMS Notifikasi BNI
Perubahan Pembebanan Biaya SMS Notifikasi BNI

Untuk bisa menikmati layanan SMS notifikasi di rekening BNI untuk setiap transaksi yang terjadi nasabah akan dibebankan biaya SMS dan tarifnya sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan. Skema seperti ini sangat umum digunakan oleh perusahaan perbankan tidak hanya Bank BNI.

Namun terhitung tanggal 12 Desember 2018 nantinya proses pembebanan biaya pulsa akan diganti menggunakan pendekatan saldo rekening tabungan nasabah. Jadi skemanya ketika ada SMS notifikasi dari Bank BNI secara otomatis memotong saldo sesuai dengan nominal yang seharusnya memotong pulsa nasabah.

Keuntungan dari perubahan pembebanan biaya ini nasabah tetap bisa menerima notifikasi meskipun nomor telepon terdaftar tidak memiliki cukup pulsa bahkan ketika berada di masa tenggang. Saja Mungkin kendalanya nanti jika terjadi gangguan pada sistem bank BNI dimana SMS notifikasi terkirim lebih dari satu kali tentu saldo yang akan terdapat mengikuti jumlah SMS yang terkirim.

Bank BNI menerapkan perubahan pembebanan pulsa diganti dengan pendebetan saldo rekening untuk meningkatkan kenyamanan dan kepastian untuk bisa menikmati layanan SMS notifikasi BNI.

Baca juga: Apa Benar Biaya SMS Banking BNI Ada Perubahan?

Bagi nasabah yang ingin menonaktifkan SMS notifikasi BNI bisa menghubungi BNI Call ada datang ke kantor cabang BNI terdekat.


0 Response to "Perubahan Pembebanan Biaya SMS Notifikasi BNI"

Posting Komentar