wdcfawqafwef

Apakah Bisa Tutup Rekening BNI Melalui Call Center?

Apakah Bisa Tutup Rekening BNI Melalui Call Center?
Apakah Bisa Tutup Rekening BNI Melalui Call Center?

Tanya:
"Jika ingin tutup rekening tabungan BNI apakah bisa via call center BNI Call atau di kantor cabang terdekat?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk sejarah tahun ke tahun terus mampu meningkatkan pendapatan perusahaan dari berbagai sektor salah satu yang paling terlihat adalah penurunan biaya operasional seiring dengan meningkatnya penggunaan layanan digital seperti internet banking dan Mobile Banking BNI.

Kita sebut saja untuk aktivitas transaksi kini bahkan bisa dilakukan melalui phone banking dengan menghubungi layanan Call Center customer service BNI Call.

Bahkan untuk buka rekening tabungan baru nasabah bisa mengisi formulir secara online inovasi ini cukup membantu dalam mengurangi antrian di kantor cabang.

Lalu bagaimana jika nasabah ingin tutup rekening tabungan BNI?

Sampai dengan saat ini untuk aktivitas penutupan rekening tabungan BNI tidak bisa dilakukan melalui layanan Call Center BNI ataupun request melalui website internet banking. Penutupan tidak bisa juga dilakukan di kantor cabang BNI terdekat. Prosedur yang harus diikuti oleh nasabah jika ingin tutup rekening tabungan BNI adalah langsung di kantor cabang tempat buka rekening tabungan.

Persyaratan tutup rekening tabungan BNI nasabah datang langsung tidak bisa diwakilkan dengan membawa buku rekening tabungan, kartu debit, kartu identitas diri. Tutup rekening tabungan BNI akan dikenakan biaya administrasi sesuai jenis rekening tabungan.

Baca juga: Mengapa Hasil Pencairan Dana DPLK BNI Simponi Berbeda?

Sekadar informasi tambahan rekening tabungan akan ditutup secara otomatis oleh sistem apabila 3 bulan berturut-turut tidak ada aktivitas transaksi dengan saldo Rp0.


0 Response to "Apakah Bisa Tutup Rekening BNI Melalui Call Center?"

Posting Komentar