wdcfawqafwef

Cara Mengetahui Rekening Pengirim Transfer Saldo

Cara Mengetahui Rekening Pengirim Transfer Saldo
Cara Mengetahui Rekening Pengirim Transfer Saldo

Tanya:
"Rekening tabungan saya menerima saldo masuk hasil transfer, namun tidak diketahui nomor rekening pengirim dan ingin saya kembalikan. Bagaimana caranya?"

Jawab:
Untuk mengetahui aktivitas transaksi di rekening BNI agar lebih praktis bank BNI menyediakan layanan electronic channel seperti Jaringan mesin ATM begitu juga layanan BNI internet banking, SMS Banking BNI, termasuk Mobile Banking.

Layanan tersebut memungkinkan kita untuk cek mutasi rekening melihat setidaknya 5 transaksi terakhir baik saldo masuk maupun keluar dari rekening tabungan. Khusus untuk layanan elektronik yang dalam internet banking dan SMS Banking BNI agar bisa digunakan nasabah wajib registrasi terlebih dahulu.

Sedangkan untuk kejadian di atas di mana nasabah menerima saldo namun tidak diketahui nomor rekening pengirim dan ingin mengembalikan saldo tersebut untuk mengetahuinya ada dua cara, yaitu:

Hubungi BNI Call
Silakan hubungi pihak Bank BNI melalui phone banking di nomor 1500046 terkait transaksi saldo masuk untuk mengetahui nomor rekening pengirim apakah itu sesama rekening BNI atau dari bank lainnya.

Kantor cabang BNI
Nasabah bisa juga meminta informasi detail transaksi di kantor cabang BNI terdekat nanti akan dibantu oleh customer service syaratnya tentu saja bawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, termasuk kartu debit.

Baca juga: Biaya Transfer Antar Bank Dari BNI Dengan Berita Acara

Di kantor cabang BNI nanti nasabah bisa print out atau cetak rekening koran detail transaksi muncul di sana hanya saja untuk cetak rekening koran BNI nasabah dikenakan biaya biasanya sebesar Rp2.000 untuk satu lembar cetakan rekening koran.


0 Response to "Cara Mengetahui Rekening Pengirim Transfer Saldo"

Posting Komentar