wdcfawqafwef

Apakah Bisa Tarik Deposito BNI di Cabang Berbeda?

Apakah Bisa Tarik Deposito BNI di Cabang Berbeda?
Apakah Bisa Tarik Deposito BNI di Cabang Berbeda?

Tanya:
"Misalkan saya tarik tabungan deposito BNI tapi tidak di kantor cabang tempat buka apakah bisa?"

Jawab:
Sejak dinaikkannya suku bunga acuan yang berdampak juga pada peningkatan bunga deposito di bank BNI berhasil menarik banyak nasabah di mana sebelumnya suku bunga terus Mengalami penurunan sejalan dengan penurunan suku bunga kredit.

Untuk buka rekening simpanan deposito di bank BNI bisa melalui beberapa metode yang pertama secara konvensional di kantor cabang BNI terdekat dan yang kedua bisa memanfaatkan fitur yang ada di dalam layanan BNI internet banking.

Sedangkan untuk pencairan tabungan deposito BNI jika nasabah buka rekening di kantor cabang syarat utamanya tentu saja bawa buku tabungan serta bilyet deposito, kartu identitas diri asli, serta kartu debit atau kartu ATM. Untuk penarikan deposito tidak bisa diwakilkan.

Penarikan Deposito BNI bisa dilakukan di seluruh kantor cabang tidak terpaku kantor tempat buka rekening tabungan/deposito. Yang terpenting persyaratan di atas telah direkam, nantinya nasabah hanya perlu mengisi formulir penarikan dana deposito.

Pencairan Deposito BNI bisa secara tunai atau dipindahbukukan ke rekening tabungan. Tidak dikenakan biaya administrasi untuk aktivitas pencairan tabungan deposito BNI.

Baca juga: Deposito BNI Dijadikan Jaminan Untuk Mendapatkan Kartu Kredit

Jika buku tabungan dan bilyet deposito hilang nasabah wajib mengurus surat kehilangan terlebih dahulu dari pihak Kepolisian selanjutnya diteruskan ke kantor cabang Bank BNI terdekat.


0 Response to "Apakah Bisa Tarik Deposito BNI di Cabang Berbeda?"

Posting Komentar