wdcfawqafwef

Apakah Bisa Tarik Deposito BNI di Cabang Berbeda?

Apakah Bisa Tarik Deposito BNI di Cabang Berbeda?
Apakah Bisa Tarik Deposito BNI di Cabang Berbeda?

Tanya:
"Misalkan saya tarik tabungan deposito BNI tapi tidak di kantor cabang tempat buka apakah bisa?"

Jawab:
Sejak dinaikkannya suku bunga acuan yang berdampak juga pada peningkatan bunga deposito di bank BNI berhasil menarik banyak nasabah di mana sebelumnya suku bunga terus Mengalami penurunan sejalan dengan penurunan suku bunga kredit.

Untuk buka rekening simpanan deposito di bank BNI bisa melalui beberapa metode yang pertama secara konvensional di kantor cabang BNI terdekat dan yang kedua bisa memanfaatkan fitur yang ada di dalam layanan BNI internet banking.

Sedangkan untuk pencairan tabungan deposito BNI jika nasabah buka rekening di kantor cabang syarat utamanya tentu saja bawa buku tabungan serta bilyet deposito, kartu identitas diri asli, serta kartu debit atau kartu ATM. Untuk penarikan deposito tidak bisa diwakilkan.

Penarikan Deposito BNI bisa dilakukan di seluruh kantor cabang tidak terpaku kantor tempat buka rekening tabungan/deposito. Yang terpenting persyaratan di atas telah direkam, nantinya nasabah hanya perlu mengisi formulir penarikan dana deposito.

Pencairan Deposito BNI bisa secara tunai atau dipindahbukukan ke rekening tabungan. Tidak dikenakan biaya administrasi untuk aktivitas pencairan tabungan deposito BNI.

Baca juga: Deposito BNI Dijadikan Jaminan Untuk Mendapatkan Kartu Kredit

Jika buku tabungan dan bilyet deposito hilang nasabah wajib mengurus surat kehilangan terlebih dahulu dari pihak Kepolisian selanjutnya diteruskan ke kantor cabang Bank BNI terdekat.





2 Responses to "Apakah Bisa Tarik Deposito BNI di Cabang Berbeda?"

  1. Tadi saya mau tarik uang kok gak bisa bisa yah tolong dong number kontak biar kartu saya akfip lagi soalnya d bogor gak ada bni . Saya bogor barat nya

    BalasHapus
  2. Saya hari ini tgl 29 Juli 2020 mau cair deposito saya di BNI, saat datang di BNI karangjati ternyata petugasnya bilang tidak bisa cair di sini harus ke BNI yang semula saat buka deposito, saya tanya kalau seandainya saya buka di wilayah Indonesia Timur terus kebetulan saya tinggal di Jawa, dan langsung di jawab sama petugasnya iya harus pulang ke Indonesia Timur dan cairnya di sana. Tidak profesional

    BalasHapus