wdcfawqafwef

Mengapa Tidak Bisa Top Up Saldo GoPay Melalui mBanking BNI?

Mengapa Tidak Bisa Top Up Saldo GoPay Melalui mBanking BNI?
Mengapa Tidak Bisa Top Up Saldo GoPay Melalui mBanking BNI?

Tanya:
"Tadi coba top up saldo GoPay melalui m-banking, tetapi tidak bisa Apakah sedang terjadi gangguan?"

Jawab:
Sistem pembayaran ojek online yaitu GoJek yang dikenal dengan GoPay sekarang bisa top up saldo melalui layanan mobile Banking BNI sehingga membuatnya jauh lebih praktis. Apalagi begitu transaksi top up selesai diproses saldo gopay bertambah secara real time.

Namun jika Nasabah BNI mengalami kendala ketika top up saldo GoPay melalui m-banking BNI ada beberapa faktor yang mengakibatkan kegagalan diantaranya:

Sedang terjadi pemeliharaan sistem baik dari layanan m-banking BNI atapun GoPay dari GoJek.
Kedua, saldo tidak mencukupi untuk top up.
Dan yang ketiga saldo minimum setelah top up GoPay tidak memenuhi syarat.

Untuk point nomor 3, bagi Nasabah BNI yang ingin top up saldo GoPay di layanan m-banking setelah berhasil doa minimal saldo yang tersedia di dalam rekening tabungan sebesar Rp150.000.

Agar top up saldo GoPay berhasil jadi pastikan saldonya mencukupi. Sebagai contoh nasabah ingin top up gopay saldo sebesar Rp100.000 maka di dalam rekening tabungan setidaknya memiliki saldo Rp250.000. Kebijakan ini memang tidak banyak diketahui nasabah sehingga ada yang mengajukan komplain tidak bisa top up GoPay melalui mBanking BNI.

Baca juga: Peringatan "2754" Mobile Banking BNI Tidak Bisa Login

Namun apabila ketiga syarat di atas memenuhi Namun ternyata top up saldo GoPay tetap Jika gagal sebaiknya hubungi BNI Call atau meminta bantuan customer service di kantor cabang BNI terdekat.


0 Response to "Mengapa Tidak Bisa Top Up Saldo GoPay Melalui mBanking BNI?"

Posting Komentar