wdcfawqafwef

Biaya Kartu Debit BNI Taplus Muda Personalized

Biaya Kartu Debit BNI Taplus Muda Personalized
Biaya Kartu Debit BNI Taplus Muda Personalized

Tanya:
"Untuk cetak kartu debit BNI Taplus Muda Personalized apa dikenakan biaya administrasi?"

Jawab:
Produk simpanan BNI Taplus Muda yang menyasar nasabah kawula Muda rentan usia 17 tahun hingga 25 tahun menawarkan berbagai fasilitas menarik mulai dari layanan internet banking, SMS banking, dan mobile banking yang mulai akrab di kalangan milenial untuk keperluan berbagai transaksi personal.

Nasabah pemilik rekening tabungan BNI Taplus muda juga bisa mendapatkan fitur menarik yaitu mendesain sendiri kartu debit yang diberi nama fasilitas kartu debit BNI Taplus Muda Personalized.

Untuk cetak kartu debit BNI Taplus Muda Personalized nasabah dikenakan biaya administrasi sebesar Rp25.000, pengajuan visa di kantor cabang Bank BNI dengan membawa syarat dokumen berupa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit reguler, dan biaya administrasi.

Desain kartu debit BNI Taplus Muda Personalized bisa diserahkan dalam bentuk file ditransfer melalui flashdisk atau smartphone, bisa juga kirim ke alamat email customer service bank BNI. Proses pembuatan kartu debit personalised butuh waktu sekitar 1 sampai 2 hari kerja.

Baca juga: Ganti Kartu ATM BNI Chip Harus di Kantor Cabang Tempat Buka Rekening?

Jadi, 25.000 biaya admin untuk Cetak kartu debit BNI Taplus Muda Personalized yang di desain sendiri. Biaya admin bisa dibayar secara cash atau opsi potong saldo rekening tabungan.


0 Response to "Biaya Kartu Debit BNI Taplus Muda Personalized"

Posting Komentar