wdcfawqafwef

Apa Beda BNI iPay Dengan BNI Internet Banking?

Apa Beda BNI iPay Dengan BNI Internet Banking?
Apa Beda BNI iPay Dengan BNI Internet Banking?

Tanya:
"Saya masih bingung tadi coba bayar pesanan belanja online ada pilihan BNI iPay, apa bedanya dengan BNI internet banking?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memang telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan e-commerce dalam upaya memudahkan customer melakukan pembayaran pesanan lebih cepat begitu juga dengan verifikasi pembayaran bisa diterima dengan lebih cepat pula. Fitur ini disebut dengan BNI iPay.

BNI iPay merupakan sebuah fitur khusus bagi nasabah bank BNI yang telah registrasi di layanan BNI internet banking dan telah ter aktivasi transaksi finansial dengan autorisasi togel mobile atau token BNI e-Secure.

Sejatinya BNI iPay merupakan sebuah fitur metode pembayaran sedangkan BNI Internet Banking adalah layanan personal banking bagi nasabah. Secara garis besar kedua layanan ini berkaitan, bilamana nasabah belum terdaftar di layanan BNI internet banking maka sudah pasti tidak bisa menggunakan fitur BNI iPay ketika belanja di website e-commerce.

Pembayaran dengan metode ini lebih praktis karena ketika kita pilih bayar dengan BNI iPay secara otomatis langsung diarahkan ke halaman login BNI internet banking. Selanjutnya nasabah hanya perlu memasukkan user ID dan password untuk masuk ke halaman transaksi.

Untuk itu bagi nasabah yang telah terdaftar di BNI internet banking dan aktivasi Token BNI tidak perlu melakukan aktivasi BNI iPay.

Baca juga: Rekening BNI TabunganKu Bisa Internet Banking?

Nasabah tidak dikenakan biaya administrasi ada biaya tambahan ketika melakukan pembayaran menggunakan metode BNI iPay di website jual beli online. Namun pada beberapa situs bisa terjadi kebijakan berbeda.


0 Response to "Apa Beda BNI iPay Dengan BNI Internet Banking?"

Posting Komentar