wdcfawqafwef

Biaya Admin Rekening BNI Pandai

Biaya Admin Rekening BNI Pandai
Biaya Admin Rekening BNI Pandai

Tanya:
"Saya tertarik buka rekening tabungan BNI Pandai, berapa biaya admin bulanan untuk perawatan rekening?"

Jawab:
BNI Pandai merupakan produk dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk mendukung peraturan Otoritas Jasa Keuangan menghadirkan inklusi keuangan dengan mengurangi keterlibatan kantor cabang bank.

Masyarakat bisa memiliki rekening BNI Pandai dengan pembukaan rekening di kantor cabang BNI dan di seluruh jaringan Agen46 BNI. Produk simpanan ini adalah tabungan diperuntukkan bagi perorangan dengan persyaratan sangat mudah.

Tujuan perbankan konvensional seperti Bank BNI biasanya memberlakukan pembebanan biaya administrasi atau biaya perawatan rekening setiap bulannya akan terdebet secara otomatis dari saldo rekening tabungan.

Untuk produk BNI Pandai nasabah tidak dibebankan biaya administrasi bulanan atau gratis. Berikut ini daftar gratis biaya administrasi di rekening tabungan BNI Pandai:

Administrasi pengelolaan rekening: Tidak ada
Penalti Rekening Dorman: Tidak ada
Penutupan Rekening: Tidak ada

Untuk setoran awal bisa disesuaikan dengan keinginan nasabah begitu juga dengan setoran selanjutnya bisa melalui kantor cabang BNI terdekat dan jaringan Agen46 BNI.

Baca juga: Syarat Cek Rekening Koran BNI di Kantor Cabang

Untuk itu, calon nasabah tidak perlu khawatir karena produk simpanan rekening BNI Pandai tidak dikenakan biaya administrasi perawatan rekening bulanan.


0 Response to "Biaya Admin Rekening BNI Pandai"

Posting Komentar