wdcfawqafwef

Cara Cek Saldo Rekening BNI Via Internet Banking

Cara Cek Saldo Rekening BNI Via Internet Banking
Cara Cek Saldo Rekening BNI Via Internet Banking

Tanya:
"Saya baru saja registrasi BNI Internet Banking, setelah aktivasi bagaimana cara cek saldo rekening tabungan?"

Jawab:
Fasilitas BNI Internet Banking dihadirkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk meningkatkan kualitas layanan digital banking yang memang gencar dipromosikan. Digital banking mampu menurunkan biaya operasional perusahaan perbankan tidak terkecuali Bank BNI.

Nasabah bank BNI yang ingin menggunakan layanan BNI internet banking terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran bisa dengan bantuan customer service di kantor cabang BNI atau melalui mesin ATM dengan memanfaatkan kartu debit BNI. Informasi detailnya bisa baca di postingan "Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM".

Dan berikut ini adalah cara cek saldo rekening BNI via internet banking menggunakan web browser bisa di perangkat komputer atau mobile:


Silakan buka halaman website resmi BNI internet banking http://ibank.bni.co.id. Silakan klik tombol "Masuk" kemudian login menggunakan User ID dan password.


Setelah berhasil masuk ke halaman utama BNI Internet Banking pilih menu "Rekening"


Berikutnya pada informasi saldo pilih rekening "Tabungan & Giro" lalu tekan "Lanjut"


Kita akan ditampilkan halaman informasi saldo beserta detail umum diantaranya nomor rekening, nama singkat, nama pemilik rekening, jenis produk, jenis mata uang, lalu lanjut detail saldo ada saldo efektif, saldo blokir, saldo belum efektif, bunga, dan saldo akhir.

Saldo yang ada di dalam rekening tabungan BNI nasabah adalah nominal saldo akhir yang tertera.

Baca juga: Topup TapCash Via m-Banking Saldo Tidak Bertambah

Jadi itulah cara cek saldo rekening BNI via Internet Banking.


1 Response to "Cara Cek Saldo Rekening BNI Via Internet Banking"

  1. user id diisi apa mas, aku dapat dari costumer service pin atm dan pin internet banking. user id cara mendapatkannya gimana dan pasword nya apa pin yg diberikan cs bank bni. terima kasih ,atas jawabannya.

    BalasHapus