wdcfawqafwef

Setelah Isi Saldo TapCash BNI Bisa Langsung Digunakan?

Setelah Isi Saldo TapCash BNI Bisa Langsung Digunakan?
Setelah Isi Saldo TapCash BNI Bisa Langsung Digunakan?

Tanya:
"Apakah setelah saya isi saldo TapCash BNI langsung bisa digunakan untuk transaksi?"

Jawab:
TapCash BNI yang merupakan produk uang digital dalam bentuk kartu milik PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk cukup banyak digunakan masyarakat baik nasabah maupun non nasabah Bank BNI untuk keperluan berbagai transaksi biasanya paling tinggi adalah pembayaran untuk bisa masuk akses jalan tol.

Agar bisa digunakan TapCash BNI tentu saja perlu dilakukan top up atau isi ulang saldo melalui berbagai metode. Selengkapnya bisa baca di postingan "Cara Isi Saldo TapCash Melalui BNI Internet Banking".

Kartu TapCash BNI yang telah mendapat kredit saldo maka bisa digunakan untuk berbagai keperluan transaksi terkecuali jika pengguna melakukan yang namanya pending top up melalui mesin EDC atau menu kirim saldo pada ATM BNI. Dalam hal ini nasabah perlu melakukan update Balance TapCash BNI.

Cara update Balance TapCash BNI juga sudah dibahas di postingan "Cara Update Balance TapCash BNI via ATM, EDC, Aplikasi TapCash Go".

Namun demikian jika sedang terjadi pemeliharaan jaringan bisa saja saldo yang baru saja di Top Up pada kartu TapCash BNI tidak bisa digunakan meskipun melakukan isi ulang selain melalui metode mesin EDC dan fitur kirim Saldo di ATM BNI yang mana pengguna harus tetap melakukan update Balance TapCash BNI.


0 Response to "Setelah Isi Saldo TapCash BNI Bisa Langsung Digunakan?"

Posting Komentar