wdcfawqafwef

Apakah BNI Taplus Muda Dapat Fasilitas Internet Banking?

Apakah BNI Taplus Muda Dapat Fasilitas Internet Banking?
BNI Taplus Muda

Tanya:
"Bingung pilih rekening tabungan BNI Taplus biasa atau BNI Taplus Muda. Apakah BNI Taplus Muda dapat fasilitas internet banking? Takutnya tidak bisa."

Jawab:
Fasilitas BNI Internet Banking sekarang makin mudah diakses, jika sebelumnya hanya memungkinkan melalui web browser di perangkat komputer laptop atau mobile smartphone kini hadir dalam bentuk aplikasi. Fasilitas ini cukup signifikan membantu pertumbuhan aktivitas transaksi Nasabah BNI tidak tergantung dengan layanan kantor cabang.

BNI Internet Banking baru bisa digunakan setelah proses registrasi dan aktivasi. Registrasi atau pendaftaran bisa melalui mesin ATM BNI memanfaatkan kartu debit BNI atau langsung meminta bantuan customer service di kantor cabang BNI. Hanya saja tidak semua jenis produk simpanan atau tabungan BNI mendapatkan fasilitas Bank BNI Internet Banking.

Terkait pertanyaan di atas apakah rekening BNI Taplus Muda mendapatkan fasilitas internet banking? Jawabannya "Ya"

Jadi calon nasabah tidak perlu khawatir apabila memang benar-benar membutuhkan layanan BNI Internet Banking untuk keperluan transaksi karena support di produk simpanan BNI Taplus Muda. Setelah berhasil buka rekening tabungan BNI Taplus Muda nasabah bisa langsung meminta customer service untuk mendaftarkan nomor rekening tersebut di layanan BNI Internet Banking sekaligus mengaktifkan fitur transaksi finansial.

Untuk aktivasi transaksi finansial nasabah bisa memilih alat transaksi e-Secure atau menggunakan m-Secure, bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Saat proses registrasi di layanan BNI tidak dikenakan biaya administrasi hanya saja ketika memilih menggunakan metode autentikasi transaksi finansial memakai alat transaksi e-Secure nasabah dikenakan biaya pembelian anak tersebut sebesar Rp20.000. Sedangkan untuk autentikasi melalui m-Secure tidak dikenakan biaya karena nasabah bisa install aplikasinya di smartphone.

Baca juga: Kartu ATM BNI Tertelan di Mesin ATM Kena Biaya Buat Baru

Selain mendapat fasilitas BNI Internet Banking jenius produk simpanan rekening BNI Taplus Muda juga dilengkapi dengan fitur menarik yaitu memungkinkan nasabah mendesain sendiri kartu debit yang diterbitkan oleh bank BNI.





0 Response to "Apakah BNI Taplus Muda Dapat Fasilitas Internet Banking?"

Posting Komentar