wdcfawqafwef

Penyebab Tidak Bisa Request VCN BNI Debit Online

Penyebab Tidak Bisa Request VCN BNI Debit Online
Penyebab Tidak Bisa Request VCN BNI Debit Online

Tanya:
"Sudah beberapa hari tidak bisa request vcn BNI debit online yang ingin saya gunakan untuk transaksi. Apakah sedang ada gangguan atau VCN sudah digantikan oleh bank BNI?"

Jawab:
Virtual Card Number (VCN) BNI Debit Online merupakan produk digital banking kerjasama Bank BNI dengan penerbit kartu kredit ternama di dunia yaitu MasterCard. Dengan hadirnya produk ini nasabah bank BNI bisa melakukan transaksi di berbagai negara dengan lebih nyaman dan aman karena efisien. BNI Debit Online bisa di isi saldo sesuai dengan kebutuhan transaksi tanpa telur takut saldo terpotong melebihi nominal yang telah diisi.

Untuk bisa menggunakan VCN BNI Debit Online nasabah bank BNI wajib melakukan permintaan kode atau request bisa melalui layanan SMS banking maupun dial-up *141*2#.

Terkait pertanyaan di atas dimana nasabah tidak bisa melakukan request kode VCN Debit Online BNI selain karena terjadinya gangguan pada server SMS banking atau vcn BNI beberapa faktor di bawah bisa jadi penyebabnya:

Pulsa tidak mencukupi
Ketika nasabah melakukan transaksi request kode VCN BNI Debit Online yang menggunakan jalur SMS maka ini dikenakan biaya atau tarif SMS banking setiap operator telekomunikasi tarifnya berbeda. Disini nasabah perlu memastikan bahwa nomor telepon yang digunakan untuk request vcn BNI Debit Online mencukupi setidaknya ada pulsa 5.000.

Jenis kartu debit
Untuk bisa request vcn Debit Online BNI nasabah wajib memiliki kartu debit BNI dengan logo MasterCard. Bagi nasabah yang hanya memiliki kartu debit atau kartu ATM BNI dengan logo GPN tidak akan bisa mendapatkan fitur vcn BNI Debit Online.

Saldo tidak mencukupi
Karena vcn BNI Debit Online merupakan nomor debit digital yang harus diisi dahulu sebelum digunakan dan top up melalui rekening tabungan BNI maka wajib dipastikan saldo dalam rekening tabungan mencukupi untuk nominal saldo yang ditambahkan ke VCN BNI Debit Online.

Salah format request VCN
Vcn BNI Debit Online bisa kita request melalui format SMS berikut.
Format: BELIVIRTUALCARDNUMBER[Nominal]
Contoh: BELIVIRTUALCARDNUMBER100000
Kirim ke: 3346

Setelah contoh format SMS tersebut dikirim sebuah SMS konfirmasi akan diminta untuk memasukkan kode PIN dari BNI SMS Banking. Alasan berikutnya adalah detail kode VCN BNI Debit Online.

Baca juga: Cara Transfer Di Bank BNI Tanpa Rekening

Jadi itulah kemungkinan beberapa faktor bisa jadi penyebab nasabah tidak bisa request VCN BNI Debit Online.


0 Response to "Penyebab Tidak Bisa Request VCN BNI Debit Online"

Posting Komentar