wdcfawqafwef

Apakah Bank BNI Punya WhatsApp Untuk Customer Service?

Apakah Bank BNI Punya WhatsApp Untuk Customer Service?
WhatsApp

Tanya:
"Saya ingin menghubungi contact center CNI Call 1500046 / +6221 30500046 tapi kena potongan pulsa. Apakah Bank BNI punya WhatsApp untuk layanan customer service?"

Jawab:
Karena PT Bank Negara Indonesia adalah perusahaan perbankan yang menyediakan jasa financial tentu sangat berfokus pada customer untuk itu Bank BNI menyediakan layanan customer service secara konvensional di setiap jaringan kantor cabang Bank BNI.

Tersedia juga customer service melalui sambungan hotline di nomor telepon BNI Call. Bank BNI juga memanfaatkan jejaring sosial dan layanan email.

Namun sampai dengan saat ini customer service bank BNI belum tersedia di layanan pesan instan WhatsApp. Bilamana masyarakat maupun nasabah mendapatkan pesan Whatsapp mengatasnamakan Bank BNI baik untuk informasi produk maupun promo bahkan memenangkan undian berhadiah harap berhati-hati. Bank BNI tidak pernah menginformasikan program promo berhadiah melalui pesan instan.

Jika nasabah memang membutuhkan informasi lebih tidak bisa menghubungi layanan call center customer service BNI via sambungan telepon support 24 jam. Atau mendapatkan informasi langsung melalui jaringan kantor cabang Bank BNI terdekat.

Baca juga: Kartu ATM BNI Tertelan di Mesin ATM Kena Biaya Buat Baru

Nasabah bank BNI dihimbau waspada jangan langsung percaya jika ada informasi maupun program berhadiah apalagi memberikan informasi rahasia seperti kode PIN atau password kepada pihak tertentu yang mengatasnamakan Bank BNI.





16 Responses to "Apakah Bank BNI Punya WhatsApp Untuk Customer Service?"

  1. Saya dari luar negri mau menghubungi bni susa banget haru pke no berapa kode berapa udah coba tpi ga masuk masuk saya pke hp

    BalasHapus
  2. Tadi pagi saya melakukan stor tunai, struknya keluar, hanya saja gam mau bertambah saldo saya.

    BalasHapus
  3. Transfer tunai yang tidak hasil namun uang masuk keATM transfer Tunai masuk kemesin ATM tapi tak masuk direkening nasabah kerekening BNI..

    BalasHapus
  4. Saya mau nannya min, saya kmrin cba tf ke bri melalui sms banking trs dpt balasan bni anda di blokir, mohon penjelasannya min

    BalasHapus
  5. Kemarin uang saya ketelan.gimana cara ngurusinya

    BalasHapus
  6. Tadi siang saya setor tunai uangnya ketelan.keluar setrumnya cmn uangnya GK namba.gimana cara ngurusinya

    BalasHapus
  7. Bagaimana cara melaporkan nasabah BNI yg telah melakukan penipuan.. Mohon info secepatnya

    BalasHapus
  8. Kenapa dan jelaskan sya dapat tranferan tapi di saldo sya tdk ada sedangkan yg mengirim ke sya bukti transaksinya adad.

    BalasHapus
  9. Kenapa sya transfer ke bca tpi uang nya ga masuk, sedangkan sya cek saldo bni sya tidak ada sldo nya

    BalasHapus
  10. Atm Atm saya nyangkut di mesin bagaimana cara mengatasinya

    BalasHapus
  11. Saya dikirimkan uang dari nasabah bni tpi belum sampai ke saya uangnya gimana ini

    BalasHapus
  12. Saya ingin melaporkan nomer rekening bank BNI atas dasar situs perjudian online dan penipuan.

    BalasHapus
  13. Bgay mna cara mengetahui no hv yg pertama terdaftar dalam pembuatan ATM bni

    BalasHapus
  14. Selamat pagi, saya mau tanya kemaren saya pergi check saldo lewat atm saya sudah masukan pin terus muncul masukan tanggal lahir OK.dan stiap saya pencet cek tabungan selalu muncul masukan pin lagi udah masukin pin lagi tapi mucul itu pin lama silakan masukan pin baru. Itu bagaimana iya..? Sedangakan saya posisi di Singapore selain hari minggu tidak boleh keluar. Bank BNI Singapore tiap sabtu- minggu tutup sedangkan saya cuma tkw di sini bisa bebas hari minggu.terimakasih mohon bantuannya🙏🙏

    BalasHapus
  15. Saya juga sampe sekarng saldo ddirekening belum masuk masuk padahal Uda keluar resi transfer kerek saya ini bagaimana ni PLAYANAN BNI mau tlpn pake bahasa Inggris ujung pulsa yg di habisi gak tau penjelasan apa yg dikasi ke nasabah ayo don BNI JGN diem diem Baer
    Kasi no wastupp nya

    BalasHapus