wdcfawqafwef

Apakah BNI Mobile Banking Bisa Login 2 Nomor Rekening?

Apakah BNI Mobile Banking Bisa Login 2 Nomor Rekening?
Apakah BNI Mobile Banking Bisa Login 2 Nomor Rekening?

Tanya:
"Di aplikasi BNI Mobile Banking apakah saya bisa login menggunakan 2 nomor rekening berbeda?"

Jawab:
Penggunaan layanan digital banking milik PT Bank Negara Indonesia dalam hal ini produk aplikasi BNI Mobile Banking secara signifikan memang terus mengalami peningkatan seiring dengan peningkatan populasi pengguna smartphone dan akses internet di kalangan masyarakat.

Aplikasi BNI Mobile Banking bisa didownload nasabah Bank BNI secara gratis di masing-masing toko aplikasi resmi baik Google Play untuk pengguna perangkat Android maupun App Store bagi pengguna sistem operasi iOS.

Untuk pertanyaan di atas terkait BNI Mobile Banking apakah bisa digunakan untuk login 2 rekening hal ini tidak memungkinkan karena ketika registrasi BNI Mobile Banking meminta verifikasi hanya untuk satu nomor rekening. Disini artinya satu akun atau user ID BNI Mobile Banking hanya bisa digunakan login untuk satu nomor rekening.

Namun demikian jika nasabah memiliki 2 rekening tabungan di Bank BNI dengan satu induk rekening maka nomor rekening kedua bisa digunakan ketika transaksi contohnya saat proses transfer saldo nasabah bisa menggunakan salah satu dari 2 rekening tersebut sebagai sumber dana untuk transaksi transfer maupun pembayaran dan pembelian.

Namun jika kasusnya dalam hal ini dua rekening tersebut berbeda kepemilikan contohnya rekening milik suami dan nomor rekening milik istri maka tidak bisa digunakan login dalam satu aplikasi BNI Mobile Banking begitu juga untuk transaksi dan aktivitas finansial dan nonfinansial lainnya.

Baca juga: Aktivasi BNI m-Banking Gagal SMS Verifikasi

Karena aplikasi BNI Mobile Banking merupakan produk dan layanan personal banking maka nasabah dihimbau menjaga kerahasiaan kode keamanan seperti mobile PIN dan password transaksi.





1 Response to "Apakah BNI Mobile Banking Bisa Login 2 Nomor Rekening?"

  1. Mohon penjelasan,saya memiliki 2 rekening bni taplus,tetapi tidak bisa login m banking direkening saya menggunakan hp android yang lain,kalau login dengan hp android yang pertama didaftar pertama dibank bni bisa,bagaimana solusinya untuk saya login di hp yang satunya agar saya bisa login m banking saya

    BalasHapus