wdcfawqafwef

Apakah Kartu Debit GPN BNI Bisa Untuk Verifikasi Paypal?

Apakah Kartu Debit GPN BNI Bisa Untuk Verifikasi Paypal?
Kartu Debit GPN BNI

Tanya:
"Saat ini saya pemegang kartu debit GPN BNI. Apakah bisa digunakan untuk verifikasi Paypal?"

Jawab:
Kartu debit GPN BNI merupakan produk yang diterbitkan atas dasar regulasi yang diterbitkan oleh Bank Indonesia terkait sistem pembayaran nasional yang biasa disebut dengan Gerbang Pembayaran Nasional. Indonesia bisa dibilang sedikit terlambat menerbitkan sistem pembayaran nasional namun setidaknya dari sini telah memiliki roadmape untuk ketahanan transaksi keuangan di Indonesia.

Untuk bisa memiliki kartu debit GPN BNI nasabah bisa mendapatkannya di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI dengan syarat telah menjadi nasabah bank BNI.

Terkait pertanyaan di atas untuk nasabah yang ingin verifikasi akun PayPal saat ini belum bisa menggunakan nomor kartu debit GPN BNI karena sistem yang berlaku di layanan Paypal hanya menerima sistem pembayaran global umumnya MasterCard dan Visa.

Sedangkan kartu debit GPN BNI tidak terhubung dengan kedua perusahaan tersebut.

Solusinya nasabah bisa mengajukan kepemilikan kartu debit dengan logo MasterCard atau berlogo Visa di kantor cabang Bank BNI yang nantinya bisa digunakan untuk verifikasi akun PayPal.

Baca juga: Kenapa Tidak Bisa Transfer Saldo di BNI Internet Banking?

Karena PayPal adalah jenis layanan keuangan digital yang sepenuhnya memanfaatkan jaringan internet maka dari itu nasabah BNI diharap waspada ketika menginput berbagai data rahasia ketika verifikasi untuk menjaga keamanan data rekening.


0 Response to "Apakah Kartu Debit GPN BNI Bisa Untuk Verifikasi Paypal?"

Posting Komentar