wdcfawqafwef

Ajukan Aplikasi CC BNI Apakah Wajib Punya Telepon Rumah?

Ajukan Aplikasi CC BNI Apakah Wajib Punya Telepon Rumah?
CC BNI

Tanya:
"Saya nasabah baru di Bank BNI dan ingin mengajukan pembuatan kartu kredit. Saya ingin tanya apakah untuk pengajuan aplikasi kartu kredit BNI wajib punya telepon rumah?"

Jawab:
Untuk pengajuan kartu kredit BNI bisa langsung di kantor cabang BNI terdekat atau secara online dengan mengisi formulir di website resmi Bank BNI.

Syarat pengajuan kartu kredit BNI disesuaikan dengan jenis kartu yang diinginkan oleh calon nasabah diantaranya kelengkapan dokumen.

Dokumen pengajuan aplikasi kartu kredit BNI harus diisi dengan sesuai dan lengkap termasuk nomor kontak calon nasabah. Dalam hal ini nasabah tidak diwajibkan memiliki sambungan telepon rumah namun jika ada itu akan lebih baik.

Yang terpenting nasabah mencantumkan nomor telepon aktif yang bisa dihubungi sewaktu-waktu karena nanti akan ada tim analis yang menghubungi baik nomor calon nasabah maupun nomor telepon kerabat atau orang terdekat yang didaftarkan sesuai formulir untuk verifikasi data.

Tim analis kartu kredit BNI akan memverifikasi seluruh data sesuai dokumen yang diserahkan, data lainnya yang juga menentukan adalah track record calon pemegang kartu kredit di data transaksi keuangan diantaranya sejarah melakukan pinjaman di perusahaan perbankan atau instansi layanan keuangan lainnya. Jika nasabah tidak masuk ke dalam blacklist di sistem keuangan yang dulu lebih dikenal dengan BI checking besar kemungkinan pengajuan aplikasi kartu kredit BNI diterima.

Baca juga: Cara Cek Sisa Limit Kartu Kredit BNI

Jadi nasabah bisa mengajukan dokumen aplikasi kartu kredit BNI meskipun tidak memiliki sambungan telepon rumah.


1 Response to "Ajukan Aplikasi CC BNI Apakah Wajib Punya Telepon Rumah?"

  1. Maaf kak saya kan Udah dpt nomor otpnya tp kok gk bisa di masukin ya nomornya itu huruh angka tdk bisa d pres juga gk ada detik kanya biasanya kan ada.gimna ya Kk caranya.makasih kk

    BalasHapus