wdcfawqafwef

Biaya Admin TopUp OVO dan DANA di BNI Mobile Banking

Biaya Admin TopUp OVO dan DANA di BNI Mobile Banking
BNI TopUp OVO

Tanya:
"Saya baru instal dan registrasi di aplikasi OVO dan DANA sekarang ingin topup saldo menggunakan rekening BNI. Apakah ada biaya admin topup OVO dan DANA di BNI Mobile Banking?"

Jawab:
Bank BNI mendukung pertumbuhan layanan keuangan digital salah satu contohnya adalah kartu TapCash BNI bisa digunakan untuk keperluan berbagai transaksi baik pembelian maupun pembayaran seperti akses masuk ke jalan tol.

Layanan keuangan digital lainnya yang juga mulai populer adalah aplikasi OVO dan DANA ya memang saat ini bisa di isi ulang saldo topup melalui rekening BNI menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking.

Terkait pertanyaan di atas ketika nasabah transaksi topup saldo OVO dan DANA melalui aplikasi BNI Mobile Banking saat postingan ini di publish tidak dikenakan biaya administrasi atau gratis.

Hanya saja ada kebijakan dari masing-masing layanan keuangan di atas terkait minimal juga maksimum nominal saldo yang bisa di topup.

Karena topup saldo OVO maupun DANA melalui aplikasi BNI Mobile Banking bersifat transaksi real time maka saldo akan terisi secara langsung dan bisa digunakan untuk keperluan transaksi.

Baca juga: Cara Ganti Nomor HP BNI Mobile & SMS Banking

Setelah berhasil topup saldo OVO atau DANA melalui aplikasi BNI Mobile Banking ada baiknya nasabah menyimpan laporan transaksi dalam bentuk screenshot yang bisa digunakan sebagai bukti transaksi apabila diperlukan.


0 Response to "Biaya Admin TopUp OVO dan DANA di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar