wdcfawqafwef

BNI Mobile Banking User Anda Sudah Diaktifkan Pada Perangkat Lain

BNI Mobile Banking User Anda Sudah Diaktifkan Pada Perangkat Lain
BNI Mobile Banking

Tanya:
"Saya tidak bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking dengan keterangan "User Anda sudah diaktifkan pada perangkat lain. Mohon kunjungi cabang terdekat untuk mengganti perangkat Anda." bagaimana solusi mengatasinya?"

Jawab:
Aplikasi BNI Mobile Banking merupakan fasilitas digital banking diluncurkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk memudahkan transaksi nasabah secara personal hanya melalui perangkat smartphone dengan koneksi internet saat ini sudah tersinkronisasi dengan layanan BNI internet banking.

Untuk bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking nasabah wajib registrasi terlebih dahulu bisa langsung melalui aplikasi dengan membuat user ID dan mobile PIN (MPIN).

Nasabah yang mengalami kesulitan untuk login di aplikasi BNI Mobile Banking di mana muncul pesan peringatan seperti di atas yang menyatakan user ID nasabah sudah diaktifkan pada perangkat lain ini artinya nasabah baru saja mengganti perangkat atau device sehingga user ID tidak bisa digunakan masuk pada aplikasi di perangkat baru.

Sebenarnya ini adalah sistem keamanan dari Bank BNI untuk melindungi data nasabah. Solusinya nasabah memang harus ke kantor cabang Bank BNI terdekat untuk mengaktifkan aplikasi yang diinstal pada perangkat baru dengan user ID nasabah.

Persyaratannya bahwa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM BNI, dan perangkat baru yang telah di instal aplikasi BNI Mobile Banking dengan sambungan internet data seluler atau jaringan wifi. Proses aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking akan dibantu oleh service.

Baca juga: Penyebab Pesan Error Alert 92 Transaksi Bank BNI

Nasabah bisa mengaktifkan aplikasi BNI Mobile Banking di perangkat baru di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening tabungan.


0 Response to "BNI Mobile Banking User Anda Sudah Diaktifkan Pada Perangkat Lain"

Posting Komentar