wdcfawqafwef

Tidak Bisa Tarik Tunai di ATM BNI Nomor Rekening Salah

Tidak Bisa Tarik Tunai di ATM BNI Nomor Rekening Salah
Tidak Bisa Tarik Tunai di ATM BNI Nomor Rekening Salah

Tanya:
"Mengapa saya tidak bisa tarik tunai saldo di mesin ATM BNI dengan keterangan nomor rekening salah dan kode yang dimasukkan salah padahal kode PIN yang saya masukkan sudah benar. Apa penyebabnya dan bagaimana solusinya?"

Jawab:
Fasilitas mesin ATM BNI yang jumlahnya terus mengalami peningkatan bahkan bisa dengan mudah kita temukan di wilayah perbatasan kota dan desa tentu memberi manfaat sangat besar bagi nasabah termasuk yang bukan nasabah bank BNI karena bisa juga digunakan oleh kartu debit dari bank yang telah bekerjasama.

Untuk permasalahan nasabah di atas yang mana tidak bisa melakukan transaksi finansial tarik tunai saldo di mesin ATM BNI dengan keterangan nomor rekening salah atau kode yang dimasukkan salah ada beberapa hal yang bisa jadi penyebabnya.

Pertama, nasabah tidak pernah melakukan transaksi di rekening yang bersangkutan lebih dari 6 bulan berturut-turut.

Untuk mengatasi masalah ini solusinya nasabah bisa mengaktifkan kembali dengan cara setor tunai minimum Rp100.000 di teller kantor cabang Bank BNI katakan pada layanan teller bahwa rekening sudah lama tidak pernah digunakan dan ingin diaktifkan kembali.

Penyebab kedua, kartu debit nasabah telah expired atau masa berlakunya sudah habis. Untuk permasalahan yang satu ini nasabah harus melakukan pembuatan kartu debit atau kartu ATM BNI baru di kantor cabang Bank BNI.

Banyak juga: Tabungan BNI Taplus Anak Apakah Dapat Fasilitas Mobile Banking?

Untuk menghindari masalah tersebut pastikan nasabah melakukan transaksi di rekening BRI secara rutin dan memperhatikan masa berlaku dari kartu debit agar tidak mengganggu aktivitas transaksi di mesin ATM.


0 Response to "Tidak Bisa Tarik Tunai di ATM BNI Nomor Rekening Salah"

Posting Komentar