wdcfawqafwef

Tidak Bisa Transfer Saldo BNI Internet Banking di Smartphone

Tidak Bisa Transfer Saldo BNI Internet Banking di Smartphone
Tidak Bisa Transfer Saldo BNI Internet Banking di Smartphone

Tanya:
"Saya tidak bisa melakukan transaksi transfer saldo di BNI Internet Banking melalui web browser di smartphone. Katanya harus login dan daftarkan rekening tujuan terlebih dahulu. Mengapa harus demikian?"

Jawab:
Fasilitas BNI Internet Banking yang ditujukan bagi nasabah bank BNI memang bisa diakses melalui berbagai perangkat menggunakan Web browser dengan koneksi internet baik di perangkat komputer/laptop juga di smartphone atau tab.

Nasabah bisa masuk ke menu utama dengan login menggunakan user ID dan password BNI Internet Banking.

Terkait pertanyaan di atas yang mana sama tidak bisa melakukan transaksi transfer saldo di BNI Internet Banking ketika akses melalui web browser di smartphone atau perangkat mobile itu terjadi karena kebijakan bank BNI mewajibkan penambahan rekening tujuan ke daftar transfer terlebih dahulu.

Jika tidak web browser akan menunjukkan pesan:

Nasabah Yth,
Apabila Anda melakukan transaksi transfer melalui mobile Browser, silakan login ulang dan daftarkan rekening tujuan terlebih dahulu melalui menu Transfer - Tambah Rekening Tujuan. Atau apabila Anda melakukan transaksi atau aktivasi lainnya, terdapat kesalahan pada perintah/data/format yang Anda masukkan. Silahkan ulangi kembali, gunakan huruf dan angka tanpa menggunakan simbol ('#"/"$"%')
Untuk bantuan lebih lanjut hubungi BNI Call di 1500046

Sesuai dengan keterangan di atas maka nasabah perlu menambahkan rekening tujuan terlebih dahulu.

Jika tidak ingin repot-repot setiap kali transfer saldo ke rekening baru tanpa perlu menambahkannya ke daftar transfer nasabah bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking.

Baca juga: Internet Banking BNI Terblokir Bagaimana Dengan SMS Banking?

Transfer saldo melalui BNI Internet Banking bisa ke sesama rekening BNI atau antar bank ke rekening bank lainnya hanya saja dikenakan biaya admin.


0 Response to "Tidak Bisa Transfer Saldo BNI Internet Banking di Smartphone"

Posting Komentar