wdcfawqafwef

Apakah Kartu 3G Bisa Registrasi m-Banking BNI

Apakah Kartu 3G Bisa Registrasi m-Banking BNI
m-Banking BNI

Tanya:
"Nomor telepon saya Kartunya masih 3G apakah bisa digunakan untuk registrasi m-Banking BNI? Karena beberapa kali saya coba gagal dengan keterangan pastikan SIM 1 adalah nomor yang terdaftar dan pastikan default pengiriman SMS menggunakan nomor yang terdaftar."

Jawab:
Layanan Mobile Banking (m-Banking) BNI merupakan digital banking memanfaatkan jalur SMS memungkinkan nasabah bertransaksi melalui SMS Banking.

Transaksi bisa dilakukan secara manual dengan mengirim format SMS.

Agar bisa menggunakan m-Banking BNI nasabah perlu registrasi SMS Banking terlebih dahulu bisa di mesin ATM BNI atau langsung ke kantor cabang dibantu oleh customer service.

Bagi nasabah yang yang ingin registrasi di SMS Banking bisa menggunakan semua jenis kartu dari operator telekomunikasi yang ada di Indonesia baik kartu 3G maupun yang sudah 4G LTE.

Terkait permasalahan di atas pastikan nomor telepon terdaftar ditempatkan pada Slot SIM 1 khususnya perangkat yang memiliki 2 Slot SIM card. Pastikan juga pada pengaturan pengiriman pesan menggunakan nomor Sim yang terdaftar.

Baca juga: Cara Ubah Nomor HP di m-banking BNI

Satu hal yang perlu diperhatikan juga sebelum registrasi m-Banking BNI bahwa nomor telepon terdaftar memiliki cukup pulsa karena akan dikenakan biaya SMS ketika mengirim dan menerima kode verifikasi.


0 Response to "Apakah Kartu 3G Bisa Registrasi m-Banking BNI"

Posting Komentar