wdcfawqafwef

BNI Mobile Banking Muncul User Anda Sudah Digunakan di Perangkat Lain

BNI Mobile Banking Muncul User Anda Sudah Digunakan di Perangkat Lain
BNI Mobile Banking

Tanya:
"Aplikasi BNI mobile banking tidak bisa saya gunakan muncul keterangan " User anda sudah digunakan di perangkat lain" padahal tidak pernah ganti handphone ini bagaimana solusinya?"

Jawab:
Fasilitas aplikasi BNI mobile banking yang ditujukan bagi nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bertujuan memudahkan untuk aktivitas transaksi secara personal hanya melalui smartphone dengan koneksi internet sehingga bisa diakses kapanpun dan dimanapun.

Agar bisa digunakan sebelumnya perlu registrasi atau melakukan pendaftaran di aplikasi BNI mobile banking caranya cukup mudah bisa langsung melalui aplikasi dengan memasukkan data sesuai dengan rekening nasabah untuk membuat user ID dan MPIN juga password transaksi.

Terkait permasalahan di atas yang mana nasabah tidak bisa menggunakan aplikasi BNI mobile banking untuk login muncul keterangan "User anda sudah digunakan di perangkat lain" disini ada beberapa faktor yang mengakibatkan hal tersebut.

Beberapa di antaranya nasabah baru saja mengganti perangkat dan melakukan instalasi aplikasi BNI mobile banking atau baru saja melakukan upgrade di nomor telepon (SIM card) dari jaringan 3G ke 4G.

Untuk mengatasi masalah ini nasabah diwajibkan datang ke kantor cabang Bank BNI terdekat untuk registrasi ulang di aplikasi BNI mobile banking. Yang perlu dibawa adalah dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit pada kartu ATM BNI, juga perangkat yang selalu instal aplikasi BNI mobile banking dengan koneksi internet.

Registrasi ulang tidak dikenakan biaya hanya nasabah perlu memastikan nomor telepon yang ingin tidak akan memiliki cukup usaha setidaknya 5.000 karena akan menerima kode verifikasi atau kode OTP.

Baca juga: Password Transaksi BNI Mobile Banking Tidak Sesuai Aturan

Registrasi ulang bisa aktif seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI tidak diwajibkan di tempat buka rekening tabungan atau ketika melakukan registrasi di aplikasi BNI mobile banking pertama kali.


0 Response to "BNI Mobile Banking Muncul User Anda Sudah Digunakan di Perangkat Lain"

Posting Komentar