wdcfawqafwef

Pindah BNI Taplus Mahasiswa ke BNI Taplus

Pindah BNI Taplus Mahasiswa ke BNI Taplus
BNI Taplus Mahasiswa

Tanya:
"Saya punya rekening tabungan BNI Taplus Mahasiswa dan sekarang statusnya sudah lulus. Apakah tabungan ini masih bisa dilanjutkan atau harus ditutup? Karena ada saldo di dalamnya."

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk memiliki beberapa produk jenis BNI Taplus satu diantaranya adalah BNI Taplus Muda (Mahasiswa) khusus diperuntukkan bagi mahasiswa dengan berbagai fasilitas diantaranya kartu mahasiswa sebagai identitas diri termasuk akses ke layanan BNI Internet Banking daftar kartu debit atau kartu ATM.

Produk ini dikhususkan bagi mahasiswa yang mana kampus maupun universitas tempat kuliah telah bekerjasama dengan Bank BNI.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk nasabah yang sudah lulus kuliah dan memiliki tabungan BNI Taplus Mahasiswa dimana di dalamnya ada sejumlah saldo bisa beralih ke tabungan BNI Taplus reguler dengan menutup rekening sebelumnya.

Pertama-tama silakan datang ke kantor cabang tempat buka rekening tabungan BNI Taplus Mahasiswa untuk membuka rekening baru yaitu BNI Taplus reguler atau bisa BNI Taplus Bisnis. Selanjutnya lakukan pemindahbukuan dari rekening BNI Taplus Mahasiswa ke rekening yang baru dibuat.

Proses selanjutnya..

Penutupan rekening tabungan BNI Taplus Mahasiswa dengan syarat kelengkapan dokumen buku tabungan jika rekening mendapatkan buku tabungan BNI ketika buka rekening, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM BNI, dan ijazah atau surat kelulusan.

Baca juga: Mengapa Saldo Rekening BNI Dipotong Pajak PPH?

Apabila nasabah tidak ingin melakukan migrasi dengan buka rekening baru di Bank BNI langsung bisa melakukan pencairan saldo yang ada di rekening BNI Taplus Mahasiswa kemudian menutupnya secara permanen.


0 Response to "Pindah BNI Taplus Mahasiswa ke BNI Taplus"

Posting Komentar