wdcfawqafwef

Cetak Rekening Koran BNI di Kantor BNI Syariah

Cetak Rekening Koran BNI di Kantor BNI Syariah
Rekening Koran

Tanya:
"Jika saya cetak rekening koran tabungan BNI di kantor Bank BNI Syariah apakah bisa? Karena kantor cabang Bank BNI lebih jauh dari rumah."

Jawab:
Bank BNI Syariah merupakan anak usaha dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan jasa keuangan sektor perbankan yang masuk ke dalam Badan Usaha Milik Negara. Seperti halnya Bank BNI, PT Bank BNI Syariah juga telah menjadi perusahaan terbuka.

Meskipun BNI Syariah merupakan bagian dari Bank BNI namun untuk aktivitas transaksi menggunakan sistem yang berbeda. Nasabah yang memiliki rekening di Bank BNI tidak bisa transaksi cetak rekening koran di Bank BNI Syariah.

Apabila lokasi kantor cabang Bank BNI relatif jauh dari tempat tinggal nasabah saat ini ada satu solusi cetak rekening koran tanpa perlu ke kantor cabang. Cetak rekening koran BNI bisa melalui layanan BNI internet banking silakan akses melalui website resmi https://ibank.bni.co.id.

Hanya saja sebelum bisa menggunakan layanan BNI Internet Banking wajib registrasi bisa di mesin ATM atau meminta bantuan customer service di kantor cabang.

Melalui BNI internet banking di sana kita bisa akses fitur cek mutasi rekening melihat transaksi yang pernah terjadi dan bisa di-print out menjadi rekening koran.

Keuntungan cetak rekening koran melalui BNI internet banking tidak dikenakan biaya sedangkan untuk cetak rekening koran di kantor cabang Bank BNI nasabah akan dibebankan biaya saat postingan ini dipublish sebesar Rp2.000 per lembar.

Baca juga: Setoran Awal Buka Rekening Digital BNI

Sekadar informasi tambahan tidak semua produk simpanan atau rekening BNI bisa menikmati layanan BNI internet banking salah satu produk yang tidak mendapat fasilitas ini adalah produk rekening TabunganKu BNI.


0 Response to "Cetak Rekening Koran BNI di Kantor BNI Syariah"

Posting Komentar