wdcfawqafwef

Setoran Awal Buka Rekening Digital BNI

Setoran Awal Buka Rekening Digital BNI
Buka Rekening Digital BNI

Tanya:
"Saya sudah berhasil buka rekening BNI melalui aplikasi BNI Mobile lalu bagaimana untuk setoran awal apakah harus ke kantor cabang?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberi kemudahan bagi calon nasabah yang ingin buka rekening baru di Bank BNI saat ini memungkinkan hanya melalui aplikasi BNI Mobile secara online atau biasa disebut BNI digital banking.

Nantinya rekening yang dibuka melalui aplikasi tidak memiliki perbedaan dengan rekening pada umumnya hanya proses registrasi atau pembukaannya saja yang berbeda.

Ketika proses buka rekening di sana nasabah bisa memilih jenis produk simpanan atau tabungan yang akan dijadikan rekening di Bank BNI. Terkait setoran awal hal ini tetap wajib disesuaikan dengan jenis produk simpanan yang dipilih.

Contohnya untuk produk simpanan Taplus BNI setoran awal adalah Rp250.000 untuk nasabah yang berada di luar regional Jabodetabek dan Rp500.000 untuk yang berada di wilayah Jabodetabek.

Setoran awal bisa dilakukan secara online dengan transfer saldo ke rekening yang telah dibuka baik melalui mesin ATM maupun layanan digital banking lainnya. Setoran bisa juga dengan datang langsung ke kantor cabang Bank BNI terdekat, bisa juga dengan setor tunai di Agen46 BNI.

Pastikan nominal yang disetor sesuai dengan setoran minimum jika tidak rekening akan berstatus tidak aktif dan tidak bisa digunakan untuk transaksi.

Baca juga: Rekening Digital BNI Buka Tabungan Online

Sesuai dengan penjelasan di atas setoran awal yang bisa dilakukan melalui transfer saldo tapi opsi terbaik tetap di kantor cabang BNI terdekat karena nanti di sana bisa sekalian buat buku tabungan dan kartu debit.


0 Response to "Setoran Awal Buka Rekening Digital BNI"

Posting Komentar