wdcfawqafwef

Rekening Digital BNI Buka Tabungan Online

Rekening Digital BNI Buka Tabungan Online
BNI Mobikle Banking

Tanya:
"Bisakah saya buka rekening BNI secara online tanpa perlu ke kantor cabang Bank BNI?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk perusahaan jasa keuangan di sektor perbankan yang masuk ke dalam Badan Usaha Milik Negara terus berinovasi menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat maupun nasabah. Salah satunya adalah kemudahan ketika buka rekening di Bank BNI yang saat ini bisa dilakukan secara online melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Layanan ini disebut juga tabungan digital BNI di khususkan bagi masyarakat yang belum memiliki rekening di Bank BNI. Calon nasabah bisa buka rekening tabungan tanpa perlu ke kantor cabang Bank BNI contohnya untuk produk tabungan BNI Taplus dan BNI Taplus Muda.

Cara buka rekening BNI via online melalui aplikasi BNI Mobile Banking cukup mudah tinggal download dan instal gratis melalui toko aplikasi Google Play untuk pengguna Android dan App Store bagi pengguna sistem operasi iOS.


Di bagian halaman awal aplikasi silakan tekan tombol "Buka Rekening BNI" selanjutnya isi formulir buka rekening sesuai data pada kartu identitas diri.

Jika seluruh data sudah diisi dengan lengkap selanjutnya calon nasabah akan dihubungi oleh layanan customer service bank BNI melalui video call untuk verifikasi data. Rekening akan dinyatakan aktif setelah nasabah melakukan setoran awal minimum sesuai dengan produk tabungan yang dipilih.

Baca juga: m-Banking BNI Berstatus Dormant Bagaimana Solusinya?

Sekedar informasi tambahan saat proses buka rekening BNI digital Melalui aplikasi BNI Mobile Banking pastikan nomor telepon yang didaftarkan memiliki pulsa karena akan menerima sebuah kode One Time password dan ini dikenakan biaya atau potongan pulsa.


0 Response to "Rekening Digital BNI Buka Tabungan Online"

Posting Komentar