wdcfawqafwef

Ganti Nomor HP BNI SMS Banking Via Call Center

Ganti Nomor HP BNI SMS Banking Via Call Center
SMS Banking

Tanya:
"Saya ingin ganti nomor HP SMS Banking BNI tapi kantor cabang sangat jauh apakah bisa hanya via call center BNI?"

Jawab:
Meski mengirim pesan SMS bisa dibilang aktivitas yang cukup jadul namun layanan ini masih banyak diminati untuk transaksi di Bank BNI yaitu melalui layanan SMS Banking BNI. Agar bisa menggunakan SMS banking nasabah perlu registrasi terlebih dahulu bisa di mesin ATM BNI atau meminta bantuan customer service di kantor cabang terdekat.

Sesuai dengan namanya layanan ini memanfaatkan jalur SMS untuk setiap transaksi dan dibutuhkan nomor handphone yang telah teregistrasi sebelumnya.

Terkait permasalahan di atas yang mana nasabah ingin mengganti nomor HP di layanan SMS Banking BNI baik karena nomor telepon sebelumnya rusak atau hilang juga karena alasan lainnya saat ini belum memungkinkan melakukan perubahan data melalui call center BNI.

Ganti nomor HP SMS Banking BNI hanya bisa di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM BNI, dan nomor telepon baru yang ingin didaftarkan.

Baca juga: Tidak Bisa Transfer Melalui m-Banking Bank BNI

Proses penggantian nomor HP tidak bisa diwakilkan untuk itu nasabah wajib datang langsung dan pastikan juga nomor telepon baru yang ingin didaftarkan berada dalam masa aktif dan memiliki cukup pulsa setidaknya Rp5.000 karena akan ada biaya potong pulsa ketika menerima kode verifikasi.


0 Response to "Ganti Nomor HP BNI SMS Banking Via Call Center"

Posting Komentar